Meme (Like Jika Kamu Bosan) Ini Dijamin Bikin Kamu Kesal Dan Marah

Siapa sih yang tidak tahu meme? kita semua tentu tahu mengenai gambar meme yang memang sangat banyak tersebar di internet. Pada umumnya, gambar – gambar meme akan membuat kita terhibur karena seringkali memberikan bahan lelucon. Namun jangan berharap gambar meme lucu disini, karena saya akan menunjukkan meme yang tentu saja akan membuat kamu kesal.

Walaupun meme memang menggambarkan sesuatu hal yang lucu, namun ternyata tidak selamanya demikian. Meme “like” ini adalah beberapa contoh yang akan membuat anda kesal. Mungkin meme seperti ini sudah sering kamu lihat di berbagai media sosial dan internet.

Kamu mungkin sering melihat sebuah postingan dengan tulisan atau embel – embel “saya berjanji akan like foto ini, kalau tidak saya akan jomblo selamanya”. Namun meme yang ini berbeda dari meme seperti itu. Penasaran seperti apa? ini dia meme nya.

  1. Like Batu
    Like batu ini jika kamu bosan. Terus kalau kita sedang bosan dan memberikan like pada batu tersebut, apakah rasa bosan kita akan hilang begitu saja?. Tentu saja tidak akan semudah itu, lantas buat apa kita harus memberikan like pada batu tersebut?.
    image

  2. Like Galon
    Kalau kita haus, ya tentu memang membutuhkan air galon untuk diminum, yang kita butuhkan adalah airnya dan bukan galonnya. Namun kalau kita sedang bosan, tentu kita tidak akan begitu membutuhkan air galon tersebut. Apalagi kalau kita sedang bosan? disuruh like foto tersebut malah akan membuat kita kesal dan marah.

  1. Like nasi bungkus
    Kalau kita memang sedang lapar, tentu akan membutuhkan nasi. Nasi tersebut akan kita makan untuk menghilangkan rasa lapar yang manyiksa. Namun kalau cuma sekedar disuruh like tanpa dikasih nasi bungkus?, siapa yang mau?. Terlebih kalau disuruh like gambar nasi bungkus saat kita merasa bosan, ogah deh.
    image

  2. Like ayam goreng
    Siapa sih yang tidak ingin dan tidak mau kalau diberikan nasi goreng, dalam hal ini diberikan secara gratis dan cuma – cuma yah guys. Namun coba bayangin kalau kamu disuruh like foto nasi goreng dan tidak memberikan nasi goreng. Padahal saat kita kamu sedang kelaparan dan sudah bosan menunggu ibu memasak misalnya. Yang ada tentu kamu akan merasa kesal.
    image

  3. Like bapak
    Kalau wajah bapak itu ganteng mungkin tidak akan susah buat kita dalam memberikan like, asalkan kita sedang tidak merasa bosan atau memang sedang merasa happy saja. Nah, kalau anda disuruh like foto bapak diatas, padahal kamu sedang merasa bosan, apa jadinya coba?.
    image