Membaca karakter seseorang dari cara menggunakan jam tangan

waiting-410328_640

Jam tangan merupakan sebuah benda yang berfungsi menunjukkan waktu, biasanya digunakan pada pergelangan tangan manusia. Tidak sedikit orang yang tidak bisa meninggalkan jam tangan ketika hendak berpergian, bagi mereka akan ada hal yang kurang bila tidak mengenakan jam tangan. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga memiliki nilai keindahan, untuk melengkapi gaya penampilan penggunanya. Tetapi terdapat perbedaan setiap orang dalam mengenakan jam tangan ini bergantung pada kebiasaan masing-masing individu. Ada yang memakai jam di tangan kiri dan ada juga yang di tangan kanan.

Ternyata dibalik penggunaan jam di tangan yang berbeda, dikatakan dapat menunjukkan seperti apa karakter seseorang secara umum.
Misalnya menggunakan jam ditangan kiri dengan jam menghadap ke atas, individu ini dikatakan orang yang easy going, sangat mementingkan waktu dan tidak terlalu perfeksionis. Para pengguna jam di tangan kiri umumnya berpikiran praktis dan simpel, serta senang sekali bekerja sebab mereka dikatakan sebagai individu yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Sedangkan seseorang yang menggunakan jam tangan di tangna kanan dan menghadap ke atas cendrung spontan dan apa adanya, memiliki semangat yang tinggi dan juga cerita. Mereka tipe yang supel dan mudah bergaul dengan siapa saja, selera humornya juga tinggi sehingga mudah untuk berteman dengan siapa saja.

Nahh dari sedikit penjelasan di atas, kalian team yang mana nihh? Kalau aku Team yang memakai jam di tangan kanan…
Komen dibawah yaa!!

Orang yang memakai jam tangan di sebelah kiri dan menghadap ke dalam menunjukkan sikap di pemakainya yang bertanggung jawab. Meski bertanggung jawab, orang ini ternyata merupakan tipikal orang yang mudah tersinggung, meski tidak terlalu terlihat dari luar. Cara berpikirnya logis dan sangat cepat, namun terkesan rumit dan sulit dimengerti.

Kalau aku sendiri sih tim yang pake jam tangan di tangan kanan. Dulu, awal-awal sih pake jam di tangan kiri, tapi entah kenapa lambat laun karena sesuatu alasan yang aku lupa karena apa jadi pakai jam tangan di tangan kanan. Dan pakai di tangan kanan sekarang udah jadi kebiasaan. Karena pernah kejadian, waktu nyoba pakendi tangan kiri, ngerasa ada yang aneh dan merasa kaya bukan aku banget. Dan untuk karakter dilihat dari jam tangan aku kurang tahu juga sih dan baru tahu waktu baca deskripsinya pertama kali.