Mau Ganti Jam Tangan Anti Ribet? Denvosi Bisa Mewujudkannya

Denvosi - Kamu ingin ganti-ganti tipe jam tangan? Tak mau mengeluarkan biaya yang banyak? Kini hadir jam tangan Denvosi yang bisa wujudkan keinginanmu.

Untuk apa Anda memakai jam tangan? Sebagian besar karena dia perlu memeriksa waktu di mana pun dia berada. Karena tidak setiap tempat yang kita kunjungi memiliki jam.

Jam Tangan Denvosi Berbeda dengan yang Lain

Hal yang membedakan jam tangan Denvosi dengan jam tangan lain yaitu produk yang dibeli dapat tukar tambah dengan tipe berbeda dalam jangka waktu 3 tahun. Anda cukup bayar selisihnya.

Cocok untuk Anda yang ingin tampil ganti-ganti jam tangan ke acara formal misalanya kondangan ataupun non formal seperti tongkrongan.

Jam tangan Denvosi tahan air dan ramah lingkungan. Mencuci tangan dan wajah tidak perlu lepas jam tangan terlebih dahulu.

Anda dapat membersihkan jam tangan menggunakan sikat gigi yang dibasahi dengan air. Bersihkan casing dan strap logam, kemudian lap dengan kain lembut.

Tersedia garansi 12 bulan dan layanan customer care. Hal ini cocok untuk Anda yang ingin ganti jam tangan dengan model terbaru.

Apa Keunggulan Denvosi?

  • Desain unik
  • Tahan air
  • Bisa ganti atau custom tali jam tangan
  • Banyak pilihan variasi
  • Tersedia pilihan jam tangan Wanita dan pria
  • Tahan lama
  • 100% original (barang Kembali jika tidak ori)

*ketika mandi dengan air hangat, harap lepas jam tangan untuk menghindari uap di dalamnya

Kenapa Perlu Jam Tangan Denvosi?

  • Cocok untuk Anda yang suka bepergian
  • Perjalanan bisnis lebih sistematis
  • Tidak khawatir terlambat
  • Dapat ganti-ganti tipe jam tangan untuk dipakai dalam acara formal atau non formal
  • Nongkrong lebih percaya diri dengan ganti-ganti jam tangan tanpa beli baru (cukup tukar tambah) dan mengeluarkan lebih sedikit uang.

Tip Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peran

Saya ingin berbagi pengalaman dan pendapat saya bahwa penggunaan jam tangan harus disesuaikan dengan aktivitas dan peran kita. Jam tangan adalah aksesori yang sangat penting bagi kebanyakan pria. mengapa laki-laki? Wanita memiliki banyak aksesoris, tetapi pria pada umumnya mungkin hanya memiliki jam tangan.

Aktivitas dan Sporty

Poin baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan, dan sering dikaitkan dengan berbagai jenis kegiatan dan aktivitas kampus yang dikenali mahasiswa bagi mahasiswanya. Artinya, masih ada aktivitas fisik dalam organisasi .

Jam tangan sporty dengan tali karet, terutama jika Anda menyukai alam bebas. Tentu saja model sporty seperti Gshock dengan warna-warna berani seperti hitam, putih dan hijau sangat keren.

Pekerja Kantoran

Kerja kantoran mungkin adalah pekerjaan yang paling bebas, membutuhkan lebih sedikit aktivitas, dan ingin menggunakan semua model yang sesuai dari pakaian kasual hingga formal.

Namun, jika seragam formal lebih sesuai dan terkoordinasi, pilihlah jam tangan baja tahan karat atau kulit seperti Fossil, atau yang lebih mahal seperti Tisoot.

Kegiatan Konferensi

Ya, jika Anda sering berkunjung ke pertemuan dengan klien atau ke kantor, Anda akan sering menerima tamu dan bekerja dalam kontak dengan orang lain.

Jam tangan model kasual tampak hebat. Seperti tali kulit, terlihat kasual. Jika Anda menyukai model stainless steel, pilihlah model kasual.

High appearance

Jika peran itu akan dilihat banyak orang, misalnya artis, figur publik, model, YouTuber, lebih menarik menggunakan model yang lebih eye-catching.

Jam tangan pintar sport, jam tangan pintar, atau merek mewah seperti Denvosi juga cocok untuk aktivitas mereka. ***