Mau berbisnis di dunia TAMIYA?Untung besar loh!

Jual Beli Tamiya Online

Jual beli tamiya online saat ini cukup populer di Indonesia. Namun kita perlu waspada dan bijaksana dalam melakukan transaksi jual beli tamiya secara online. Dalam transaksi jual beli tamiya secara online ada 2 pihak yang perlu kita ketahui, yaitu pihak penjual (perseorangan atau toko tamiya online) kemudian pihak pembeli atau pemain tamiya. Kami pernah mengalami keduanya, sebagai pemain tamiya yang membeli part tamiya secara online dan pernah juga jual tamiya karena ada pesanan dari luar sehingga proses  jual beli tamiya online.

Pengalaman Jual Beli Tamiya Online

Advertistment

jual beli tamiya online,toko tamiya,jual tamiya,beli tamiyaSebagai seorang pemain tamiya sudah tentu membutuhkan part tamiya yang kadang tidak dijual dilokasi tempat tinggal kita. Oleh karena itu kita perlu beli part tamiya tersebut di toko tamiya online. Berdasarkan pengalaman beli part atau kit tamiya di toko tamiya online atau dengan person yang jual part atau kit tamiya secara online semuanya ada suka dan dukanya. Sukanya kita bisa jual tamiya atau beli tamiya dengan orang atau toko tamiya di luar lokasi kita bahkan luar negeri. Dukanya adalah tertipu oleh pembeli atau penjual baik perorangan atau toko tamiya online yang tidak jujur.

Toko Tamiya Online

toko tamiya,toko tamiya online,toko mini4wd,toko tamiya mini4wdSaat ini banyak toko tamiya online dan tidak sedikit juga personal yang juga jual tamiya secara online tanpa memiliki toko tamiya. Keduanya sama baiknya bila mereka jujur dalam berjualan secara online. Jual beli tamiya secara online itu menyenangkan bila bertransaksi dengan toko tamiya yang jujur, akan tetapi bila ketemu dengan toko tamiya yang tidak jujur ibarat beli kucing dalam karung. Di foto terlihat bagus begitu sampai tidak sesuai harapan atau bahkan pernah juga kami alami pesan part A dikirimnya B, begitu dikonfirmasi karena part A habis jadi dikirim B tapi tanpa pemberitahuan padahal part B tidak bisa dipakai untuk mengganti part B.

Tidak perlu terlalu khawatir, karena penjual tamiya yang nakal jauh lebih sedikit daripada toko tamiya yang jujur. Jadi pintar-pintar memilih toko tamiya, cari info secara lengkap perihal toko tersebut seblum bertransaksi.

Jual Tamiya Online

jual tamiya,jual tamiya online,jual kit tamiya,jual part tamiyaPengalaman jual tamiya secara online juga ada suka dukanya. Suka bila transaksi sukses dan produk tamiya tersebut bisa memberikan kepuasan bagi pembeli apalagi pembeli adalah orang yang sudah terkenal di dunia tamiya atau pembeli berasal dari luar negeri. Bahkan tak jarang selain telfon memberi kabar perihal hasil yang memuaskan dan memberikan rekomendasi kepada teman diluar untuk membeli dengan kita. Dukanya dari jual tamiya online, pernah juga mendapat pesanan dari calon pembeli akan tetapi pada saat sudah selesai dikerjakan dibatalkan secara sepihak dengan berbagai alasan. Mungkin bila ini terjadi pada toko tamiya online produk tersebut bisa dijual kepada oranga lain di lain waktu akan tetapi bagi pemain yang kebetulan juga melayani pemesanan tamiya akan terasa berat karena modal sudah dikeluarkan.

Mungkin perlu dipahami bagi calon pembeli agar mempertimbangkan, sesuaikan kebutuhan dan budget dahulu sebelum membeli tamiya secara online.

Bijak Dalam Jual Beli Tamiya Online

Jual Beli Tamiya Terpercaya,recomended seller,toko tamiya terbaik,toko tamiya termurahJual beli tamiya secara online memang memberikan keuntungan dikedua pihak bila diantara penjual dan pembeli dapat memberikan kepercayaan dan transparan. Apabila setiap toko tamiya atau penjual tamiya dengan pembeli saling menjaga kepercayaan buka tidak mungkin permainan tamiya di Indonesia akan semakin rame dan tidak musiman.

Sumber
Jual Beli Tamiya Online

1 Like

HAHAHAHAH saya rasa sih kalau untuk jaman sekarang sangat mengkawatirkan gan untuk memulai bisnis itu :smiley: karena tahu sendiri semua dari golongan muda sampek tua bahkan sudah mulai bermain game di smartphone mereka :smiley: MObile legends misalnya ini game analog dan parah tapi pada banyak yang suka :smiley: jadi bahkan tamiya seharusnya dari segi kualitas membangun itu lebih baik tapi ya tetap saja sekarnag sudah masuk era digital so masih berani buka bisnis itu?
hahaahha

Yakin? Hello? main nya kurang jauh mas. Tamiya itu kelas nya untuk hobby ya kalo jual nya ke msyarakat umum mana laku