Mau belanja oleh-oleh murah di Kuala Lumpur? ini tempatnya


(Johny Ridwan) #1

Jika kamu sedang jalan-jalan ke Malaysia, ada beberapa rekomendasi tempat belanja oleh-oleh murah di Kuala Lumpur. Mulai dari aksesori, souvenir, fashion sampai dengan makanan ringan yang cocok untuk dibawa sebagai buah tangan.

Salah satu tempat belanja oleh-oleh murah di Kuala Lumpur adalah The Curve , tempat belanja di KL ini sangat populer di kalangan turis asing. Beberapa barang yang dijajakan di sini adalah barang-barang impor dengan kualitas terbaik. Selain menjadi tempat belanja, The Curve juga menjadi salah satu tempat nongkrong dan juga tempat makan yang asyik di KL.

Pusat perbelanjaan ini termasuk yang paling favorit bagi keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. Jadi, jangan heran jika pada saat weekend akan lebih banyak bertemu dengan keluarga yang membawa kereta bayi.

Soal makan, tak perlu khawatir, karena di tempat ini cukup banyak pilihan tempat makan dengan pilihan yang beragam mulai dari Kafe yang menyajikan hidangan barat sampai dengan kuliner khas lokal setempat.

Kamu ada saran tempat belanja murah lainnya? yuk diskusikan disini!


(ahyarm) #2

  1. Mid Valley Megamall

Pusat perbelanjaan yang dibuka pada tahun 1999 ini menjadi salah satu retail terbesar dengan lahan yang cukup luas.

Meskipun memang tidak bisa dibandingkan dengan Mal Bukit Bintang yang memiliki segmen pasar menengah atas, Mid Valley termasuk salah satu Mal paling populer di KL dengan cukup banyak toko yang menjual beragam kebutuhan gaya hidup sampai dengan urusan perut.

  1. Berjaya Times Square

Seperti layaknya di Hong Kong dan di New York, KL memiliki Times Square yang patut menjadi tempat wajib untuk berfoto.

Di sini juga terdapat taman bermain dalam ruangan terbesar di Malaysia. Yup tidak berbeda dengan Trans Studio di Makassar atau di Bandung yang memiliki wahana permainan di dalam ruangan.

Buat yang masih membawa anak kecil, tak perlu risau karena taman bermain ini juga menyediakan wahana permainan bagi anak-anak terpisah dengan wahana permainan bagi pengunjung dewasa.

  1. Central Market

Dibangun pada tahun 1888, desain arsitekturnya saja sudah paling instagramable dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya.

Bangunan-bangunannya memang mengingatkan desain arsitektur art deco dengan garis tegas seperti di kawasan Jalan Asia Afrika Bandung atau beberapa bangunan peninggalan Belanda di Braga.

Banyak kerajinan tangan dijajakan di tempat ini selain beberapa jajanan kaki lima yang patut kamu coba.