Matt The Radar Tech? Mod baru Starwars Battle Field?

gan, disini ada yang tahu ga kabar tentang mod baru namanya matt the radar techinician? itu kabar nya gimanayah gann?

image

Matt the Radar Technician merupakan sosok Kylo Ren yang menyamar untuk mengobrol dengan awak-awak Starkiller Base dalam sebuah skit Saturday Night Live yang diputar saat The Force Awakens tayang beberapa tahun lalu. Sosok Matt yang tidak dapat menyembunyikan identitas dirinya menjadi populer diantara fans Star Wars.

Terinspirasi dari skit tersebut, seorang fans merilis sebuah Mod untuk Star Wars Battlefront II yang mengubah kostum Kylo Ren menjadi sosok Matt the Radar Technician lengkap dengan Lightsaber merah salib yang menjadi trademark Kylo Ren. Walau jelas, mod tersebut tidak dapat memberikan tambahan-tambahan dialog ketika bertemu dengan Stormtrooper lainnya.

Skin tersebut dibuat oleh seorang modder dengan nama GameTSF dan ricksterlol di Nexusmods. Mod tersebut dirilis pada tanggal 31 Desember 2017 lalu dan telah di update pada tanggal 5 Januari kemarin. Walau Battlefront II sempat mendapatkan kecaman karena sistem microtransaction yang merugikan pemain, namun dengan munculnya mod-mod seperti ini sepertinya hype Star Wars memang tetap tidak akan surut.