Mario Teguh - Berhenti Mengeluh

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri, dan berdoa

Ketika ada banyak masalah yang menghampiri silih berganti, mungkin kamu akan merasa kecewa dan langsung mengeluh. Padahal seharusnya jangan begitu.

Menurut motto hidup orang sukses di atas, kita harus lebih fokus untuk berusaha dan tidak berhenti berdoa. Niscaya nantinya segala masalah itu akan mulai teratasi.

Sumber:

Hanya orang-orang gagal yang suka mengeluh saat menghadapi kesulitan. Orang-orang sukses menunjukkan kekuatan dan kesabaran saat menghadapi kesulitan.

Para legenda tidak dihasilkan dari kemudahan dan kelengkapan fasilitas. Para legenda dihasilkan dari situasi kehidupan yang tidak mudah dan penuh kesulitan, tetapi mereka sangat optimis dan percaya diri untuk meraih sukses.

Jadi, kalau Anda sedang menghadapi kesulitan atau merasa tidak mendapatkan fasilitas untuk mencapai sesuatu, maka sadarlah bahwa Tuhan sedang mendorong Anda untuk mencapai kebesaran dan kesuksesan yang luar biasa.

Pemenang tidak pernah mengeluh kepada siapapun. Pemenang selalu siap untuk melewati jalan hidup yang mendatangi mereka. Pemenang sangat berani menghadapi resiko dan tantangan. Pemenang adalah hasil dari kesulitan dan bukan hasil dari fasilitas.