Manusia Raksasa, benarkah ada?

35

Ada beberapa yang berpendapat dan mempercayai bahwa manusia raksasa dulunya memang benar adanya. Lalu apakah hal tersebut benar?

Percaya tidak percaya, sisa-sisa manusia raksasa kuno telah ditemukan di seluruh New York dan New England, setidaknya berasal dari tahun 9000 SM. Laporan penelitian Syracuse Herald American tahun 1983, antropolog dari Buffalo Museum of Science menyebutkan telah ditemukan 1400 artefak yang digali dari sebuah situs Phoenix Hill. Laporan sejarah tertulis ‘A History of Livingston County, New York’ yang diterbitkan pada tahun 1824, bahwa pada tahun 1811 sebuah gundukan Indian di Mount Morris telah digali dan ditemukan medali kasar, pipa dan fosil raksasa berukuran besar, tulang rahang yang besar.
Tahun 1871, laporan surat kabar Cayuga NY melaporkan bahwa 200 kerangka telah ditemukan direruntuhan gundukan tepi Grand River. Kerangka ini dalam keadaan sempurna dan fosil itu bertubuh raksasa, beberapa diantaranya berukuran sembilan meter, sangat sedikit yang kurang dari tujuh meter. Sehingga dapat disimpulkan dari penemuan tersebut bahwa manusia raksasa dulu memang benar ada dan pernah hidup.

baca artikel