Manjakan Diri dengan Beragam Perawatan Kecantikan

Penting sekali untuk melakukan beragam perawatan kecantikan tubuh. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar penampilan selalu terjaga.

image

Anti Aging Facial
Anti aging facial yang ada di salon umumnya memakai bahan dasar berupa beta hydroxy acids yang juga dikenal dengan nama alpha dan ditambah dengan penggunaan vitamin C. Anti aging facial ini berguna untuk mengatasi berbagai masalah di wajah seputar penuaan dini seperti garis halus pada wajah dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Melakukan anti aging facial juga berguna untuk melancarkan peredaran darah khususnya pada wajah. Sebagai informasi tambahan, untuk anda yang memiliki masalah kelembapan kulit, maka lebih baik memakai perawatan wajah khusus kulit sensitif untuk menghindari iritasi.

Extra Hydrating Facial
Extra hydrating facial sangat tepat untuk jenis kulit kering untuk mengatasi tampilan wajah yang kusam. Jenis perawatan wajah ini akan meningkatkan kelembapan pada kulit sehingga masalah kulit kering bisa dihindari. Kelembapan ekstra bisa anda dapatkan meskipun sering beraktivitas di luar ruangan atau dibawah terik matahari.

Totok Wajah
Totok wajah merupakan salah satu jenis perawatan wajah yang bisa anda lakukan dengan biaya yang cukup terjangkau. Dalam totok wajah akan dilakukan penekanan di beberapa titik wajah yang akan memancarkan aura serta kecantikan kulit wajah. Totok wajah ini juga harus dilakukan oleh para ahli yang sudah berpengalaman sehingga hasil yang diinginkan bisa tercapai. Totok wajah ini sangat baik dilakukan untuk melancarkan peredaran darah area wajah, mengurangi garis halus dan kerutan serta mengencangkan kulit secara bertahap.

Soothing Treatment
Metode perawatan kecantikan wajah bernama soothing treatment ini sangat cocok untuk anda yang memiliki wajah berjerawat sekaligus sensitif. Perawatan ini akan memberikan efek menenangkan pada kulit wajah yang kemerahan sekaligus meratakan warna wajah tidak merata. Perawatan ini umumnya dilakukan dengan memakai masker lempung yang berfungsi sebagai pembersih hingga ke bagian terdalam poti kulit, mengandung zinc dan juga sekaligus mengangkat komedo pada wajah.

sumber: