Manfaat Tea tree body wash

Pembersih Tea Tree Body Wash sangat ideal untuk membersihkan punggung dan seluruh tubuh anda. Tentunya hal tersebut dapat membantu menangani masalah kulit yang ada, dengan menggunkannya setiap hari ketika mandi, apa saja manfaatnya?

Manfaat Tea Tree Oil untuk Menyembuhkan Jerawat
Hasil uji klinis tea tree oil telah mengungkap fakta bahwa minyak daun teh ini memiliki efek yang sama dengan benzoil peroksida yang mampu menyembuhkan jerawat meradang. Namun bedanya, tea tree oil jauh lebih aman untuk digunakan karena tidak memberikan efek samping yang negatif mengingat sifatnya yang alami dan tidak mengandung zat berbahaya.

Fakta ini lah yang mendorong banyak munculnya produk perawatan kulit yang menggunakan tea tree oil sebagai bahan aktifnya. Selain mengobati jerawat, tea tree oil juga mampu mengatasi permasalahan kulit berminyak dengan menekan produksi sebum pada kulit dan membersihkan komedo pada wajah.

The Body Shop Provides The Best Skincare Product to Fight Acne from Tea Tree Oil
Jika membahas tentang produk perawatan kulit dari tea tree oil yang paling bagus, brand The Body Shop memang bisa dibilang menjadi pemenangnya. Saat ini brand yang terkenal dengan produk herbal alaminya ini telah mengeluarkan beberapa rangkaian produk skincare yang menggunakan tea tree oil sebagai bahan aktif utamanya seperti facial wash, blemish stick, dan tea tree oil.

Sumber

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia