Manfaat Menghargai Orang Lain

respect-20141218120109455

1. Rasa Hormat menjadi Hormat
Menghormati orang lain menciptakan rasa hormat untuk Anda.

2. Pintu Karir Terbuka
Menemukan bagaimana menunjukkan rasa hormat kepada teman sebaya Anda dan mereka yang berada dalam posisi yang berwenang dapat mengubah jalan hidup Anda. Gunakan tip tersebut untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda menghargai dan menghargai apa yang mereka kontribusikan dan ini dapat membuat jalan Anda naik sedikit lebih mudah.

3. Orang Lain Ingin Membantu Anda
Menghormati orang lain tidak berhenti dengan mentor, rekan kerja, dan atasan Anda. Carilah cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang layanan, bukan hanya kenaikan yang lebih tinggi, dan Anda mungkin mendapati diri Anda mendapatkan potongan harga, tip penghematan uang, dan perhatian khusus yang membuat orang lain bertanya-tanya berapa banyak Anda memberi tip pada orang yang menunggu Anda.

4. Keuntungan Reputasi Kualitas
Reputasi Anda meningkat bila orang lain merasa dihormati dan diperlakukan dengan baik di hadapan Anda. Menjadi seseorang yang dapat berinteraksi dengan orang lain dapat dengan mudah memberi Anda rekomendasi, surat dukungan, dan kata-kata baik tentang Anda kepada orang lain.

5. Mendapatkan teman
Berteman dengan menghormati waktu dan kehadiran orang lain membuat mereka merasa dihargai di perusahaan Anda. Hasil akhirnya adalah memiliki lebih banyak orang yang ingin menghabiskan waktu bersama Anda dan senang melihat Anda datang.

6. Orang Lain Ingin Melihat Anda Sukses
Meningkatkan persahabatan dan kenalan berarti meningkatkan jumlah orang yang mendukung Anda. Seperti yang sering dikatakan oleh orang lain, koneksi dapat membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan, ketenagakerjaan dan pengangguran, kesepian dan keterikatan.

source :
http://ezinearticles.com/?Having-Respect-For-Others:-6-Benefits-For-Life-Upgrade&id=5239094

Hargailah orang yang ada disekitar kita, karena ketika seseorang tersebut melakukan sesuatu kebaikan kepada kita, berarti itu tandanya orang tersebut peduli dengan kita. Hargailah hal tersebut, dan balaslah kebaikannya dengan kebaikan pula, tujuannya agar mereka bisa merasa dihargai.