Manfaat menggunakan Kondisioner setelah keramas

Kondisioner memiliki manfaat untuk rambut. Setelah keramas menggunakan sampo biasanya itulah waktu yang tepat menggunakan kondisioner. Apa saja manfaat menggunakan kondisioner?

Berikut manfaat yang Anda bisa dapatkan setiap kali memakai kondisioner.

  1. Memproteksi Rambut dan Mencegah Rambut Rusak
    Bukan hanya kandungan sampo saja yang bermanfaat untuk perawatan rambut, tetapi kondisioner juga. Kandungan nutrisi di dalam kondisioner biasanya akan memproteksi rambut sejak awal dan dapat mencegah rambut rusak. Jadi, rambut Anda akan terlindungi sepanjang hari walau berada di luar ruangan seharian.

  2. Menutrisi Rambut
    Kondisioner memiliki kandungan yang akan menutrisi rambut Anda bahkan dari akar. Nutrisi yang pas akan menjaga kelembapan rambut Anda, jadi Anda akan terhindar dari rambut lepek. Selain itu, nutrisi yang ada di dalam kondisioner juga bisa mengembalikan kelembutan rambut dan mencegah rambut Anda bercabang.

  3. Bebas Rambut Kaku
    Sebel sama rambut yang suka kusut dan susah ditata? Tenang, kondisioner akan membuat rambut Anda bebas kaku. Anda akan lebih mudah menata rambut dan tentunya tidak ada lagi rambut kusut yang susah disisir. Walau terkena angin, rambut Anda akan tetap lembut dan tidak kaku.

Sumber: