Manfaat dari Hair Serum

Umumnya hair serum ini datang dalam kemasan botol atau kapsul-kapsul lucu beraneka warna. Ada yang kuning, biru, merah atau ungu. Isinya cairan bening yang cukup kental.

Pasti kita sering melihat kemasan bertuliskan hair serum di deretan rak produk perawatan rambut. Tetapi kita lebih sering membeli conditioner atau masker rambut karena kita tidak tahu penggunaan dari serum tersebut. Hair serum adalah perlindungan yang sangat ampuh dari sinar UV. Serum mencegah rambut dari efek buruk dari pancaran sinar matahari yang akan membantu mengurangi kerusakan serta ancaman radikal bebas.

Manfaatnya:

  • Mengobati kerusakan.
    Cegahlah kerusakan pada rambut dengan mengoleskan serum secara teratur sesudah keramas. Serum bekerja untuk melindungi rambut dari kerusakan oleh panas matahari, alat styling, polusi dan debu. Sangat efektif untuk rambut bercabang, patah-patah dan kering.

  • Membuat rambut lebih berkilau.
    Agar rambutmu nggak menjadi kering dan kasar, hair serum dapat membantu menghilangkan kesan kusam, membuat rambut lebih mudah diatur dan berkilau.

  • Perlindungan terhadap alat styling rambut.
    Alat styling rambut seperti pencatok dan pengeriting rambut dapat merusak rambut. Serum dapat menjadi pelapis yang dapat menghalangi kerusakan rambut dari penggunaan alat styling tersebut.

sumber:
https://www.gadis.co.id/Cantik/4+Manfaat+Hair+Serum