Manfaat bedak marcks

Bedak marcks memiliki 3 variant, yaitu ada warna cream yang mempunyai warna kuning langsat seperti kebanyakan warna kulit wanita Indonesia, putih mempunyai warna seperti bedak bayi, serta sedang rose berwarna pink cerah. Saya ingin tahu apa saja manfaat dari bedak ini?

Manfaat Bedak Marcks Untuk Kulit:

image

1. Mencegah Timbulnya Jerawat
Untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas jerawat, kamu bisa menggunakan bedak marcks ini karena memiliki kandungan antibakteri sehingga ampuh dalam mengurangi jerawat dikulit wajah.
Pengaplikasiannya sedikit demi sedikit saja, bedak ini sangat cocok dan aman bila diaplikasikan buat kondisi kulit berminyak dan kering.

2. Mengurangi Minyak Berlebih
Masalah minyak berlebih yang timbul diarea wajah merupakan hal yang normal dan bisa terjadi bagi siapa saja untuk mengurang minyak berlebih dipermukaan kulit wajah. Kamu bisa menggunakan bedak marcks ini karena jenis tekstur bedak taburnya yang mampu menyerap minyak dikulit wajah kamu secara perlahan-lahan.

3. Menghilangkan Bekas Jerawat
Buat kamu yang baru selesai ditumbuhi masalah jerawat, pastinya akan mensisakan bekas kehitaman diwajah dan sering membuat kamu tidak percaya diri. Untuk mengurangi masalah bekas jerawat dikulit wajah bisa mengaplikasikan secara rutin bedak marcks dipermukaan kulit secara merata dan dalam penggunaan selama beberapa bulan kamu bisa lihat hasilnya yaitu kulit akan terasa halus dan bekas jerawat akan berangsur-angsur berkurang.

4. Mengecilkan Pori-Pori Kulit
Biasanya bagi sebagian orang sering mengalami masalah pori-pori kulit yang terbuka dan kalau dibiarkan akan menyebabkan bakteri atau debu dapat cepat masuk dan menimbulkan masalah jerawat atau komedo yang sangat mengganggu.

Dengan rutin melakukan perawatan seperti saat beraktivitas dibawah sinar matahari dengan menggunakan bedak marcks dapat membantu menutup pori-pori kulit kamu dengan baik dan pastinya bedak marcks ini mengandung senyawa antibakteri yang dapat mengurangi masalah diarea.

Sumber

https://www.angklinjohn.id/2017/09/manfaat-bedak-marcks-untuk-jerawat-dan-kulit.html