Malcolm X: Tiket Masa Depan

Pendidikan merupakan tiket untuk masa depan. Hari esok untuk orang-orang yang telah mempersiapkan dirinya hari ini.

Bisakah kamu membayangkan kalau Albert Einstein, Thomas Alva Edison, Isaac Newton, dan para ilmuwan zaman dahulu tak pernah mendapatkan pendidikan? Kita mungkin masih hidup di zaman primitif.

Tak heran kalau kata kata motivasi belajar ini mengatakan kalau pendidikan adalah tiket untuk masa depan. Karena hanya dengan itulah kita bisa menciptakan dunia baru yang berbeda dari sekarang.

Sumber:

Pada zaman sekarang pendidikan sangat penting untuk menunjang masa depan yang lebih baik, tapi pada kenyataanya masih banyak anak bangsa yang tidak bisa mendapatkan pendidikan yang layak, banyak anak-anak yang yang sudah bekerja karena keterbatasan ekonomi, sementara kita ketahui anak-anak itu adalah yang akan melanjutkan bangsa ini pada kedepannya, dan apa yang akan terjadi pada bangsa kita jika generasi penerusnya tidak mendapat pendidikan yang semestinya.

Pendidikan di indonesia masih perlu dibenahi agar semakin baik di kedepannya, karena dengan pendidikan yang baik akan mampu mengubah negeri ini menjadi lebih baik pula, dalam kehidupan yang sebenarnya ada yang tidak mendapatkan pendidikan yang cukup tapi bisa sukses, akan tetapi alangkah baiknya jika kesuksesan itu di tunjang dengan pendidikan yang baik pula, agar dapat mengoptimalkan kesuksesan yang sudah di dapat.