Macam-macam teknik Blow Dry

images (2)

Blow dry adalah proses mengeringkan rambut dengan menata sekaligus. Beberapa kelebihan diantaranya dapat membentuk rambut yang diinginkan secara singkat, penataannya lembut dan alami, dengan pengerjaan yang baik dan benar dapat meminimalisir kerusakan. Blow dry memiliki beberapa macam, apa sajakah itu?

  1. Teknik Free Comb
    Seperti namanya teknik free comb ini adalah teknik blow dry tanpa sisir. Dengan teknik ini Anda dapat menghasilkan rambut dengan bentuk gelombang yang besar dan tajam. Teknik ini cocok dipadupadankan untuk pengguntingan rambut yang bertekstur.

  2. Teknik Blow In
    Teknik Blow Dry yang kedua adalah teknik Blow In, dimana teknik ini dapat menghasilkan gaya bob yang minimalis dan elegan serta menghasilkan rambut yang bervolume.

  3. Teknik Blow Out
    Teknik Blow ini adalah teknik yang membentuk gelombang ujung rambut yang ditarik keluar, sehingga menghasilkan rambut yang bervolume dan cocok bagi pelanggan salon yang memiliki rambut sebahu.

  4. Teknik Blow Vertical
    Teknik Blow ini adalah teknik blow yang yang cocok bagi pelanggan salon Anda yang memiliki rambut panjang. Dimana teknik ini dapat menghasilkan rambut yang natural dan bergelombang.

Sumber: