Ma-up primer favorit untuk kulit wanita Indonesia

image

Apasih make-up primer favori teman-teman, sedang membutuhkan referensi untuk membeli produk yang sama, bisa jadi juga cocok diwajah.

Bisa nih rekomendasi make-up primer yang saya tawarkan. Yuk disimak!

Smash Box Iconic Photo Finish Foundation
image

Primer dari Smashbox ini menjadi primer yang bagus dan ikonik, karena dapat membuat hasil aplikasi foundation pada wajah menjadi lebih flawless. Spesialnya, primer tersebut mengandung vitamin dan antioksidan yang membuat wajah semakin lembut dan tampak halus. Selain itu, primer tersebut dapat mengurangi garis halus kerutan dan pori-pori yang tampak. Dan juga, membuat tekstur kulit lebih baik. Namun untuk kamu yang sedang menghindari pemakaian produk kosmetik dengan silikon, primer ini kurang disarankan untukmu.

Too Faced Primed & Poreless Skin Smoothing Face Primer
image

Primer ini dapat digunakan sebagai base untuk berbagai jenis foundation, BB cream, tinted moisturizer, atau juga dapat kamu gunakan untuk membuat wajahmu lebih glowing tanpa meninggalkan kesan berminyak. Primer ini diperkaya dengan vitamin A, C, mulberry extract dan retinol yang bekerja mengurangi tampilan pori dan membuat wajah tampak lebih flawless dan fresh berkat glowing effect-nya.

Sumber: