Lukisan Lambang Asrama Hogwarts Harry Potter Pada Kuku yang Mengagumkan

Siapa yang nggak tahu tentang Harry Potter? Cerita fantasi yang gaung ketenarannya meluas hingga seluruh dunia. Ini adalah satu-satunya cerita fiksi yang paling laris di novel sekaligus di filmnya.
J.K. Rowling, sang penulis Harry Potter mampu mengemas cerita Harry Potter seperti nyata. Setiap tokoh punya karakter yang kuat, serta alur cerita yang selalu penuh kejutan. Banyak cara untuk mengekspresikan kesukaan kita kepada film Harry Potter. Tapi diantara semuanya, sepertinya hanya satu yang paling unik, yakni membuat lukisan cat kuku bertemakan Harry Potter. Salah satunya adalah lukisan Lambang Asrama Hogwarts pada kuku. Bagaimana gambarnya ?

  • Bagi kamu penggemar film Harry Potter sejati, pasti akan akrab dengan keempat lambang ini. 4 lambang adalah lambang dari asrama Hogwarts, yakni Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Keempatnya adalah pendiri awal Hogwarts.

  • Bukan sekedar asrama, bahkan bisa dibilang masing-masing asrama mewakili karakter masing-masing penyihir. Yang pada nantinya menjadi representasi faksi dalam pertarungan penyihir.

image