Lukisan Joongwon Charles Jeong dari Seniman Hyper Realistis yang Menakjubkan

Banyak sekali seniman yang terlahir di dunia ini. Namun, mungkin masih jarang seniman yang menghasilkan karya seni menakjubkan karena hasilnya benar-benar seperti nyata. Seperti karya-karya lukisan berikut ini gansis, hasil lukisannya sudah seperti foto saja gansis. Ane atau ente mungkin akan sulit membedakan mana foto mana lukisan tangan. Karena setiap lukisannya dibuat sedetail mungkin dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Seperti lukisan Joongwon Charles Jeong, seperti apa lukisannya?

Joongwon Charles Jeong

image

  • Berbagai lukisan karya Joongwon Charles Jeong penuh dengan kerumitan, sehingga banyak orang menyangka kalau hasil lukisannya adalah sebuah foto. Dia melukis sama halnya dengan seniman lainnya, yakni sama-sama menggunakan kuas. Namun yang membedakan adalah usapan kuasnya yang sedemikian halus serta detail hingga ke pori-pori objek yang dilukisnya.

  • Seniman yang berasal dari Korea Selatan ini, belajar Desain Komunikasi Visual di Universitas Hongik jurusan Fine Art & Design, Seoul. Dia juga membagikan ilmunya kepada para seniman muda yang tertarik dengan gaya dan cara melukisnya.