Lokasi Wisata Di Bali Yang Hits & Populer Untuk Liburan

Siapa yang tidak tahu pulau Bali? Tujuan wisata ini adalah kebanggaan Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang cukup mempesona yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Bali selalu menjadi tur yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan dan membangun momen -momen indah yang tidak akan dilupakan. Apa pariwisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi?

Daftar Lokasi wisata di Bali

Berikut adalah lokasi wisata di Bali yang harus Anda kunjungi selama musim liburan.

  1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah salah satu taman pariwisata budaya di Bali selatan. Tur ini memang cukup populer, terutama pada saat ini pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana Raksasai telah berhasil diselesaikan.

Anda dapat menikmati kemegahan patung I Nyoman Nuarta yang juga disertai dengan keindahan bukit -bukit batu kapur di sekitarnya. Dan tidak hanya itu, di GWK ada teater seni di mana Anda dapat melihat berbagai jenis seni dan tarian Bali setiap hari.

  1. Pantai Kuta

Siapa yang tidak tahu pantai Kuta? Pariwisata pantai ini terasa seperti salah satu ikon pariwisata dari pulau para dewa. Pesona dan eksotisme di Pantai Kuta benar -benar tidak dapat diragukan. Jadi tidak mengherankan jika setiap hari Pantai Kuta dipenuhi dengan wisatawan lokal dan asing.

Karena itu, jika Anda ingin mengunjungi Pantai Kuta, maka Anda dapat mencoba menggunakan sepeda motor atau berjalan dari tempat -tempat tertentu karena area ini cukup ramai. Ada banyak kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan saat Anda berada di Kuta Beach, mulai dari berjemur, bermain pantai atau bola voli, berselancar, berjemur, dan banyak lainnya. Pantai Kuta terbuka untuk umum dan pengunjung tidak dikenakan tiket masuk.

  1. Bali Bird Park

Tur keluarga ini dibuka untuk pertama kalinya pada tahun 1995. Berada di area seluas 2 hektar, Bali Bird Park menjadi salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Ada sekitar 1.000 hewan dari 250 spesies Ungag yang terletak di Bali Bird Park.

Tidak hanya dapat melihat berbagai burung yang menarik secara langsung, tetapi pengunjung juga dapat merasakan sensasi berada di teater 4D. Tur ini buka setiap hari, kecuali selama liburan Nyepi dari jam 9 pagi hingga 17:30 Wita.

  1. Bali Safari dan Marine Park

Bali Safari dan Marine Park adalah Taman Safari Indonesia 3 yang merupakan tur menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi saat berada di Bali. Tempat ini adalah tempat untuk berkembang biak bagi hewan yang punah. Konsep Safari Bali dan Taman Laut ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman memberi Give mulai dari daerah Bali modern dan kemudian memasuki wilayah Bali kuno yang memberikan beberapa pendidikan tentang sejarah, mitos, filsafat, dan yang lain yang terkait dengan kehidupan liar.

Hewan yang tinggal di Bali Safari dan Marine Park adalah jenis hewan yang berasal dari 3 wilayah, yaitu, India, Indonesia, dan Afrika. Sekitar 400 hewan mulai dari rusa tutul, harimau sumatra, beruang matahari, burung jalak putih, beruang himalaya, dolar hitam, salah satu unta dan banyak lainnya yang bisa Anda lihat.

  1. Desa Penglipuran

Jika Anda sering melihat opera sabun di salah satu stasiun televisi, mungkin Anda terbiasa dengan Desa Penglipuran. Desa tradisional di Bali ini telah menjadi salah satu tujuan wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di pulau Bali. Terletak di desa Kubu, Kab. Bangli, Desa Penglipuran terletak di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Jadi, Anda dapat membayangkan diri Anda bagaimana udara sejuk saat memasuki area Desa Penglipuran.

Di desa Pengliperan, Anda masih dapat melihat suasana tradisional Bali yang sangat tebal. Anda dapat melihat rumah -rumah rumah yang hampir sama.

Bahkan kesamaan dapat dilihat di atap, dinding, ke pintu rumah. Keunikan Desa Penglipuran dapat menjadi tur yang menarik yang dapat Anda kunjungi saat berlibur.

  1. Pantai Melasti

Tur pantai lain yang dapat Anda kunjungi di pulau Bali adalah Pantai Melasti. Pantai di wilayah Bali selatan memiliki daya tarik yang cukup unik, di sepanjang jalan ke lokasi Anda harus melewati jalan -jalan berliku dan turunan yang berada di tebing batu kapur yang kokoh yang berdiri tinggi. Eksotisme tebing batu kapur ini menjadikannya tempat yang sering digunakan sebagai pemotretan untuk pernikahan pra.

Di sini Anda bisa duduk santai sambil melihat keindahan di daerah Pantai Melasti. Karena ombaknya tidak begitu besar, pantai ini juga aman jika Anda ingin bermain air atau berenang. Bagi Anda yang menyukai aktivitas snorkeling, Anda dapat membawa peralatan karena air laut di sini sangat jernih dengan pemandangan bawah air di pantai yang sangat indah.

  1. Danau Tamblingan

Danau Tamblingan adalah danau terkecil dari tiga danau di daerah Bedugul. Jika dilihat dari kejauhan, mungkin Danau Tamblingan sama sekali tidak menarik. Tetapi ketika Anda mulai mendekat, Danau Tamblingan memiliki karakteristiknya sendiri yang tak terbantahkan. Sebagian besar pengunjung yang datang ke Danau Tamblingan, mencoba menikmati pemandangan di sekitarnya dengan berkemah atau berkemah.

Suasananya sangat tenang dan tenang, membuat pikiran lebih segar. Anda juga dapat mencoba memancing atau mengendarai kano di sekitar danau, tetapi Anda tidak boleh berenang di area Tamblingan danau.

Nah, itu adalah daftar pariwisata di pulau Bali yang harus Anda kunjungi saat berlibur. Jadikan momen liburan lebih istimewa dengan mengunjungi pulau para dewa dengan keluarga dan orang -orang terdekat.

http://katalogwisata.com/