Lipstik Warna Apa Paling Terpopuler di Dunia ?

Beberapa tahun belakangan ini warna merah merupakan warna paling digemari oleh sejumlah wanita yang mawas akan tren kecantikan. Ternyata, menurut sebuah riset, tidak semua wanita menjadikan warna merah sebagai lipstik favorit mereka.

The International Lipstick Colour of The Year yang digagas oleh Bandara Heatrow, Inggris, merilis informasi bahwa pergerakan tren rias wajah tidak diterapkan oleh para wanita. Jadi, meskipun merah sedang mendominasi, masih banyak wanita yang lebih memilih warna lain sebagai pelengkap riasan pada bibir mereka.

image

Bandara Heathrow mempunyai berbagai merchant fashion & beauty labels di dalamnya. Mulai dari high fashion labels seperti Burberry, Herm├Ęs dan Gucci hingga high beauty boutiques seperti Chanel dan MAC. Setiap harinya Bandara Heathrow dikunjungi 200 ribu orang, jadi ya, mereka punya kredibilitas untuk merilis apa saja yang populer di kalangan para shoppers.

Dalam laporan pertamanya mengenai Warna Lipstik Tahun Ini, Heathrow mengumpulkan data dari penjualan produk kecantikannya untuk mencari tahu warna lipstik apa yang menjadi favorit para wanita di seluruh dunia. Dan hasilnya, penduduk kota New York ternyata menyukai warna merah klasik. Sementara itu, kota London memilih warna caramel nude yang lembut. Parisian sangat menyukai warna dusky rose yang sangat cocok dengan filosofi kecantikan wanita Paris yang effortless.

Sumber: