Ledok Ombo di Malang

image

Objek wisata bernuansa alam di Malang jumlahnya banyak. Itulah yang membuatnya jadi tak terlupakan. Salah satu yang bisa kamu datangi untuk menyegarkan pikiran dan meredakan kegelisahan hati adalah Ledok Ombo. Areanya menyediakan tempat berkemah dan tempat nongkrong outdoor. Disini kita bisa menyantap hidangan sambil menikmati alam. Apa saja yang ada di destinasi wisata ini?

Kawasan Wisata Sejak Tahun 90-an

Destinasi ini merupakan kawasan wisata yang dibuka sejak tahun 1999. Namun baru akhir-akhir namanya melejit setelah nama Ledok Ombo populer di media sosial. Jika sebelumnya pengunjung kebanyakan berasal dari warga lokal saja, kini wisatawan juga berdatangan dari luar kota.

Hutan Pinus Asri Untuk Manjakan Diri

Biaya masuk ke kawasan wisata Ledok Ombo adalah Rp5.000 untuk satu hari. Di dalamnya terdapat hamparan hutan pinus yang rindang. Udaranya jelas sejuk dan ampuh untuk menghilangkan penat. Di beberapa titik juga dibangun spot-spot lucu untuk pengunjung yang ingin foto-foto.

Arena Outbond yang Menantang

Ledok Ombo bukan sekadar hutan pinus yang mendadak hits seperti tempat serupa kebanyakan. Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di sini. Selain berkemah dan menghabiskan malam dengan suasana hutan, kamu bisa mencoba arena downhill Atau bisa juga bersepeda ke desa-desa sekitarnya. Kamu akan melewati jalanan yang dikelilingi oleh pemandangan indah.