Landmark Aplikasi Berbagi Lokasi Dengan Cara yang Baru dan Nyaman untuk Terhubung ke Lokasi dan Acara di Sekitar Anda

“LANDMARK”


Landmark adalah aplikasi pertama yang memperbolehkanmu untuk membagi lokasi dengan senang hati dan secara pribadi serta membagi peristiwa bersama orang yang anda suka; baik itu 15 juta pengikut atau hanya beberapa teman baik

Memiliki tempat mendaki rahasia favorit? Suka bangunan kosong? Ingin pergi atau mempromosikan pesta seumur hidup? Landmark dapat digunakan untuk segala jenis pengguna.

Tidak seperti kebanyakan pendatang(aplikasi baru), dukungan kami dan jumlah baik kepemilikan saham dibuat berdasarkan orang-orang yang setiap hari memberi 1000 dolar terakhir mereka untuk pada akhirnya melihat sebuah rencana kerja sosial bagi masyarakat, oleh masyarakat.

Berbagi Lokasi Pribadi

Fitur yang paling penting dan inti dari Landmark adalah kemampuan untuk berbagi lokasi dan acara secara pribadi dengan dengan sedikit orang atau sebanyak yang Anda suka. Tidak seperti aplikasi berbagi lokasi lainnya di pasaran, Landmark tidak fokus pada mencari temanmu dimanapun atau bahkan menandai dan meninjau bisnis disekelilingmu, sebagai gantinya kami ingin memberikamu dan temanmu kemampuan untuk membagi lokasi berdasarkan peta, tanpa merusak keistimewaan yang mereka butuhkan untuk mempertahankan daya tarik mereka (misalnya: pemandangan tempat yang indah untuk piknik yang akan hancur jika semua orang tahu tentang hal itu).

Perencanaan acara dan Mempromosikan

Meskipun kemampuan untuk mempromosikan acara ada di Facebook, dan kemampuan untuk pasar ada pada platform seperti Twitter dan Instagram; disini tidak ada sistem acara terstruktur yang mudah untuk memperbolehkan pengguna untuk memperingatkan masing-masing dengan mulus untuk acara yang terjadi sekitar mereka.

Landmark menggunakan fungsi yang belum dimanfaatkan dari pembagian lokasi secara rahasia untuk memberi sebuah gambaran jelas tentang seperti apa adengan acara yang diselenggarakan di kota setiap malam tertentu. jika kamu menghindari sebuah pesta atau acara yang kamu nikmati, lihatlah dan ikuti promotor jadi kamu selalu bisa tetap memberitahu jika mereka mengadakan acara lain didekatmu

Sebagai Promotor acara, bangun basis sebuah pengikut dan selanjutnya dedikasikan persta. Tidak pernah ada cara yang lebih mudah untuk mencapai dan menyimpan daftar tamu besar dengan konsisten!

Fitur Kejutkan aku
fitur kejutkan aku adalah lapisan gula pada bagian atas dari kue landmark. jika kamu merasa seperti (dan semua orang lakukan dari waktu ke waktu) kamu tidak punya ide untuk dilakukan dikotamu, tanya saja langsung pada fitur kejutkan aku dan ini akan memberimu beberapa pilihan untuk dilakukan saat itu juga. Dengan konsistensi memperbaharui lokasi dan acara, fitur kejutkan aku akan selalu punya sesuatu baru untuk diperlihatkan kepadamu.

Uangmu pergi untuk mendukung dan mempertahankan tempat kami bekerja agar kita bisa lanjut untuk membuat wadah sosial ini menjadi yang terbauk.

Tujuan Utama
30k dollar : web versi penuh
60k dollar : lengkap, pemeriksaan design lintas platform
80k dollar : fungsi peta dipoles penuh (lebih cepat dan lebih tepat, dll)
120k dollar : edisi google glass (kacamata pintar)
120k+ dollar : kesempatan tidak terbatas

Sementara beberapa penghargaan kami memiliki pendekatan kearah komedi (maksudnya penghargaan terlihat seperti lelucon), kami menjamin bahwa masing-masing adalah 100% asli. Jika anda ingin pohon ditanam di Yaman, kita kan berada disana. Jika anda ingin Ezra Goss untuk memasukkan sebuah gambar dengan nama anda dalam kalung BFF-nya ke dalam halaman Linkedin profesionalnya, katakan saja. Dengan Landmark, tidak ada budaya yang menarik dan koneksi yang terkesan tidak mungkin, sehingga membantu kami membawa dunia yang koneksinya lama tertunda.

Resiko dan Tantangan

Pengembangan dari beberapa aplikasi bisa sulit, terutama saat ketika berhadapan dengan fluiditas dalam fungsi dan kompetisi. Kami sebagai tim telah merencanakan jadwal konservatif untuk memastikan bahwa Landmark diluncurkan pada pertengahan Agustus, memberikan setiap orang pertama kali pandangan sekilas mereka di berbagi lokasi pribadi. Setelah peluncuran, kita akan membuat otomoatisasi aplikasi akan relatif tidak rumit, dengan pendapatan kita dapat mempertahankan pemeliharaan tanpa harus menarik lebih banyak investor, atau dana yang ribet. Jika anda sebagai pendukung merasa Anda mungkin merasakan hambatan yang mungkin, silahkan hubungi kami dan biarkan kami tau. Kami dengan senang hati menerima, jawaban, dan penelitian setiap pertanyaan yang anda lontarkan.
Terimakasi semua untuk waktu anda!

Sumber

https://www.kickstarter.com/projects/1152245543/landmark-1?ref=category_newes

Pendapat
menurut saya aplikasi ini cukup menarik, user bisa melihat ada acara apa saja disekitar mereka tanpa harus susah payah mencari informasi, cukup mengikuti promotor, user sudah mendapat pemberitahuan. Akan tetap menurut saya jika hanya sekedar membagikan lokasi acara, Landmark akan kalah dengan aplikasi aplikasi sosial media lainnya.

Pasar Indonesia
mungkin di Indonesia Landmark cukup dibilang sukses, melihat generasi muda sekarang yang sangat suka bermain dengan sosial media.