Lakukan Dari Yang Termudah

Mulailah Dari Tempatmu. Gunakan Yang Kau Punya. Lakukan Yang Kau Bisa.

Motto hidup sukses ini unik banget. Kalimatnya sangat sederhana tapi efeknya besar banget. Ternyata untuk meraih keberhasilan, kita tak perlu modal besar atau umur yang cukup tua. Sekarang pun kita bisa memulai usaha kita.

Memulai dari hal yang kecil akan menghindarkan kita dari ketidaksiapan mengurus yang besar. Kalau rugi pun tak banyak. Dan saat sudah melakukannya berkali-kali, kemampuan diri akan otomatis berkembang sehingga kita pun bisa jadi ahli. Manfaatkan apa yang kamu miliki untuk menjadikan dirimu lebih baik dan berkembang.

Sumber:

Jangan pernah bersedih atau iri dengan kesuksesan teman, keluarga atau bahkan orang lain. Beberapa orang sukses di usia muda, dan beberapa orang lain harus menunggu hingga usia tua. Sadari saja bahwa setiap orang memiliki waktunya. Jika bukan hari ini, maka besok Anda pasti sukses. Yang terpenting, jangan pernah menyerah atau berhenti berusaha dalam menggapai cita-citanya. Selain itu, kita juga harus menghargai waktu yang kita miliki. Jangan sia-siakan masa muda kita untuk foya-foya.