Lakshmi Tatma, Anak India Dianggap Titisan Dewi

Hai dictioners, kali ini aku akan membahas seorang balita dari India yang lahir dengan delapan anggota badan dan diyakini oleh beberapa orang sebagai reinkarnasi dari dewi Hindu berkaki banyak, Wisnu. Lakshmi di lahirkan kembar parasit dan akan segera menjalani operasi untuk menghilangkan sebgian tubuh yang tidak normal. Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana menurut kalian

jika didapatkan dari artikel yang saya baca, Pada akhir tahun 2005 di sebuah desa kecil di India, Shambhu dan Poonam Tatma menantikan kelahiran bayi mereka yang diberi nama Lakshmi, nama salah satu Dewi dalam ajaran Hindu. Pemberian nama ini bukanlah kebetulan karena sama seperti Dewi Lakshmi yang bertangan empat, bayi mereka juga kebetulan terlahir dalam kondisi yang sama. Apalagi bayi ini juga lahir pada saat perayaan Diwali, saat dimana Dewi Lakshmi biasanya turun ke bumi untuk memberi berkah.

Berita lahirnya bayi yang dianggap sebagai titisan Dewi Lakshmi ini menyebar ke seluruh penjuru India. Keluarga yang selama ini hidup dalam kemiskinan seketika kaya raya karena sumbangan mengalir dengan deras. Untungnya dana sumbangan ini dipergunakan untuk membiayai operasi Lakshmi.