Lagu apa saja yang terdapat pada album Burung-Burung Malam yang dirilis oleh Krisdayanti?

Burung-Burung Malam adalah album solo pertama Krisdayanti yang pernah dibuat sepanjang kariernya. Album ini dirilis pada tahun 1987, saat ia masih berusia 12 tahun dan masih duduk di Sekolah Menengah Pertama. Dalam buku biografi karangan Alberthiene Endah, My Life, My Secret (2009), Krisdayanti menjelaskan bahwa album ini dibuat oleh Pak Kun dari perusahaan rekaman kecil bernama Gembala Records.

Burung-Burung Malam adalah album solo pertama Krisdayanti, namun pada album ini tidak terdapat lagu-lagu seperti album lainnya. Dikarenakan album solo ini gagal di pasaran dan tidak mampu mengangkat nama Krisdayanti sebagai penyanyi menuju popularitas. Sehingga pada abum ini hanya terdapat satu lagu utama yaitu “Burung-Burung Malam”

Burung-Burung Malam adalah album solo pertama Krisdayanti yang pernah dibuat sepanjang kareirnya. Album ini dirilis oleh Krisdayanti ketika ia masih berusia 12 tahun saat ia masih di Sekolah Menengah Pertama, yaitu pada tahun 1987. Album ini direkam oleh Gembala Record. Sayangnya, album ini gagal di pasaran dan tidak mampu mengangkat nama Krisdayanti sebagai penyanyi menuju popularitas. Album ini hanya memiliki 2 lagu yaitu : Burung Burung Malam dan Biasa Saja

Terdapat dua buah lagu yang terdapat pada album Burung Burung Malam Milik Krisdayanti yaitu

  1. Burung Burung Malam
  2. Biasa Saja

Album ini biasa juga disebut Album Biasa Saja yang merujuk pada salah satu lagu di dalamnya