Kriteria lipstick yang tahan lama

Apa saja kriteria lipstick yang dapat tahan lama? Sehingga akan tetap menjaga keutuhan make-up. Soalnya kadang menggunakan lipstick hanya bagus diawal menit-menit pertama make-up, tidak lama apabila kita makan lipstick akan mudah luntur.

Sebaiknya pilih lipstick dengan merk-merk berikut ini, agar lipstick yang mbak gunakan bisa tahan lama.

MIZZU VALIPCIOUS VELVET MATTE
Kalau Anda sedanng mencari lipstik cair yang teksturnya nyaman dan warnanya tahan lama di bibir, maka Anda dapat mencoba lipstik dari Mizzu ini. Ringan ketika dipakai. Tak ada kesan ‘bibir tebal’ saat Anda memakai lipstik ini. Warnanya juga buildable, yaitu mudah dilapis-lapis jika ingin membuatnya terlihat pekat. Dengan formula yang mengandung shea butter dan vitamin E juga membuatnya terasa lembut di bibir. Untuk pemakaian normal, lipstik ini dapat bertahan hingga 7 jam loh.

LIPSTIK KAILIJUMEI
Lipstik yang satu memiliki formula jeli unik yang dan bisa berubah warna sesuai suhu tubuh. Sangat cocok dan nyaman dipakai serta tahan lama, warnanya yang dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh Anda membuat bibir Anda akan terlihat lebih indah dan memukau saat memakainya. Lipstik kailijumei ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan yang cantik dan tahan lama.

MAKE OVER INTENSE MATTE LIP CREAM

Lipstik dengan formula yang bertahan cukup lama dan dengan pigmen warna yang kuat dapat Anda temukan di brand lokal ini. Lipstik make over terbaru ini memiliki 8 ragam warna yang ampuh dan tahan lama. Bahkan jika dibawa minum, warnanya tidak akan luntur dan hanya akan ada sedikit bekas lipstik yang tersisa di gelas. Warnanya juga pekat dan cantik. Bahkan untuk warna yang kalem sekalipun. Anda hanya butuh sekali pulas untuk mengeluarkan warnanya.

sumber: