Kotobukiya Frame Arms Lx-R01j Jagd Falx Plastic Model Kit

Model Kit Robot karya Original Kotobukiya yang disebut Frame Arms kembali dengan sistem senjata mekanis lain dan upgrade pada unit sebelumnya, LX-R01J JAGD FALX! Salah satu entri paling dinamis dalam baris hingga saat ini, JAGD Falx memiliki bentuk humanoid keseluruhan dengan panel armor yang sangat sudut dan desain kepala belakang yang disapu. Diciptakan untuk kecepatan dan kekuatan serangan, LX-R01J juga dilengkapi dengan sayap artikulasi yang sangat bermanuver! Di balik fasadnya yang mengesankan adalah kerangka robot dasar, atau “Frame,” yang sangat diartikulasikan dan tercakup dalam titik attachment 3mm universal (kompatibel dengan seri Barang Dukungan Pemodelan Koto dan banyak lagi) untuk penyesuaian ekstrem.

image

Tidak ada lukisan yang diperlukan berkat skema warna ungu dan es biru versi JAGD yang baru dengan aksen abu-abu dan putih, yang langsung keluar dari kotak berkat bagian-bagiannya yang dicetak dalam plastik pra-warna. Dan, LX-R01J hadir dengan berbagai macam aksesoris dan senjata yang dapat dipertukarkan termasuk pisau besar yang dapat dipasang pada sayap untuk membuatnya bahkan lebih menakutkan! Sempurna untuk pemodel dari setiap tingkat keterampilan, tinggi 7 inci (1/100 skala) JAGD Falx terdiri dari sekitar 300 bagian dengan beberapa titik artikulasi untuk posting yang sangat baik dan opsi tampilan.

sumber:
Frame Arms Lx-R01j Jagd Falx

Model lainnya dari F.A. yang sangat mirip dengan LBX :sweat_smile:

meski begitu, kesan F.A. yang garang masih terasa pada Model ini. dengan edge yang terasa tajam dan jelas, membuat material Crystal plastic sangat pas digunakan pada model Lx-R01 ini