Kotobukiya Frame Arms Extend Arms 06 Arsenal Arms Plastic Model Kit

Kotobukiya dengan bangga mempersembahkan entri terbaru dalam kategori baru perangkat model Frame Arms: the Extend Arms. Set ini menggabungkan senjata baru dan bagian tambahan yang berpusat pada bingkai tertentu, tetapi dapat digunakan pada robot apa pun dalam seri ini atau MSG. Mengikuti set yang difokuskan pada Griffen, Stylet, Kagutsuchi-Kou, dan unit lainnya hadir EXTEND ARMS 06 ARMS ARMS! Dirancang untuk menyesuaikan tampilan unik dari model kit LX-00 Ray Falx Frame Arms model robot (dijual terpisah), Senjata Arsenal baru ini dilengkapi suku cadang yang dilengkapi dengan sejumlah besar senjata dan aksesoris yang dapat dipertukarkan.

Pedang, pisau, bagian-bagian staf, dan banyak lagi dapat dirangkai dalam sejumlah cara untuk menciptakan peralatan unik untuk robot Anda, atau Anda dapat melampirkan potongan-potongan itu langsung ke baju besi untuk tambahan bakat. Terdiri dari sekitar 150 potongan yang dicetak dengan warna ungu, putih, dan plastik emas yang sudah diberi warna, penambahan ini dapat dilampirkan dan ditampilkan sesuai dengan preferensi Anda! Dan sementara mereka dirancang dengan bingkai Ray Falx dalam pikiran, mereka 100% kompatibel dengan robot lain di barisan Frame Arms.

Sumber:
Frame Arms Extend Arms 06 Arsenal Arms

Dengan warna seperti itu tentunya banyak orang yang menganggap F.A. extend kit ini diperuntukan untuk Ray Falx. namun ternyata digunakan untuk model lain pun masih terlihat bagus :frowning: