Kostum dan senjata baru Apa saja pada Avengers: Infinity War ?

Ada beberapa kostum dan senjata baru dalam film Avengers: Infinity War. Tahukah kamu senjata dan kostum apa sajakah itu?

Thanos dengan Gauntlet infinity stones
Si tokoh penjahat utama ini akan tampil kasual dan minimalis. Senjata utamanya hanya sebuah sarung tangan berwarna emas. Eits, jangan diremehkan, Gauntlet infinity stones ini katanya bisa menghapus dunia hanya sekali jentik saja. Asal semua batu warna-warninya terkumpul, Thanos hampir mustahil dikalahkan.

Thor punya senjata palu baru
Si dewa petir ini kehilangan senjata palunya dalam film Thor: The Ragnarok. Dilansir dari slashfilm.com, besar kemungkinan senjata barunya akan mirip dengan versi di komiknya seperti gambar di atas. Chris Hemsworth, si pemeran tokoh Thor, masih belum mau membocorkan apa senjata barunya. Wah, kira-kira seperti apa ya senjata barunya?

Kostum Iron Man baru dengan sayap
Biasanya, Iron Man terbang dengan mengandalkan thruster dari tangan dan kaki. Tapi dalam teaser film terbaru, Iron Man tampak mempunyai sepasang sayap di punggungnya. Desainnya juga mempunyai berbagai perubahan seperti cahaya di dadanya yang sekarang berbentuk mirip trapesium.

Captain America dengan Perisai a la Wakanda
Perisai yang digunakan Captain America ini terbuat dari bahan langka yaitu Vibranium. Menariknya, perisai yang mirip dengan bendera Negeri Paman Sam itu sekarang akan berganti dengan perisai hitam mirip cakar panther. Pengaruh kerajaan Wakanda yang dipimpin oleh Black Panther terlihat jelas di sini. Tak heran, kerajaan futuristik itu adalah penghasil Vibranium.

Spiderman diberi kostum baru oleh Tony Stark
Peter Parker akan mempunyai kostum baru bernama Iron Spider. Dengan kelir emas dan warna khas biru merah, desain kostum baru ini dipengaruhi oleh Tony Stark atau Iron Man.

Menariknya, kostum ini dirumorkan akan mempunyai beberapa kelebihan seperti dua tangan tambahan di punggung. Tokoh yang diperankan oleh Tom Holland ini akan makin futuristik dan keren.

Sumber: 5 Kostum dan senjata baru Avengers: Infinity War, keren &