Kontroversi Siksa Kuda, Ini Fakta Unik Wisata The Ranch Cisarua

Jadi salah satu tujuan liburan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat

Kamu yang sering piknik ke Puncak dan merasa bosan dengan wahana yang itu-itu saja, bisa mampir ke The Ranch Mega Mendung, nih. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur, nomor 428, Cisarua, Bogor.

Suasana alam yang asri jadi daya dukung utama destinasi wisata ini. Cocok untuk melepas penat setelah berutinitas selama sepekan penuh.

Desain bangunan bergaya gotik khas Eropa

Memasuki kawasan wisata, kamu bakal disajikan dengan pemandangan alam hijau dengan penampakan berbagai jenis bunga. Lokasinya cukup luas dan akan memanjakan matamu dengan bangunan-bangunan unik khas Eropa abad ke-12.

Desain bangunan di destinasi wisata ini akan membawamu merasakan sensasi Eropa rasa lokal dengan bangunan artistektur gotiknya. Tentu saja hal ini jadi daya jual banget buat kamu pecinta fotografi. Liburan ke sini bakal bikin feeds Instagrammu makin sempurna.

Menyajikan wisata kuliner dengan spot bak di negeri dongeng

Mengelilingi The Ranch Mega Mendung, kamu gak boleh melewatkan kesempatan untuk kulineran. Mengusung tema “The Taste of Bandung” siap-siap dimanjakan dengan jajanan khas Sunda.

Seperti tempat wisata pada umumnya, harganya terbilang premium, yakni mulai dari Rp 28 ribu hingga ratusan ribu. Lebih kerennya lagi, eksterior yang penuh warna layaknya di negeri dongeng.

Setahu saya disitu kita bisa Wisata alam berkuda hingga memberi makan ternak. menikmati wisata alam berkuda di landasan pacu yang telah tersedia. Pihak The Ranch memang memiliki beberapa ekor kuda peliharaan yang khusus disediakan untuk pengunjung. Lelah berkuda, kamu bisa menjajal rasanya jadi pemilik peternakan selama sehari dengan memberi makan kambing dan beberapa ternak peliharaan.