Kisah "The Way Positivity Works"

Seorang pria tersesat saat berkendara melewati pedesaan. Saat berusaha mencari peta itu, ia secara tidak sengaja melaju dari jalan menuju selokan. Meski tidak terluka, mobilnya terjebak cukup dala di lumpur. Jadi pria itu berjalan ke sebuah peternakan terdekat untuk meminta bantuan.

“Warwick bisa mengeluarkanmu dari selokan itu,” kata si petani sambil menunjuk keledai tua yang berdiri di ladang.

Pria itu melihat keledai tua itu dan menatap petani yang berdiri di sana sambil mengulanginya, “Ya, Warwick tua bisa melakukan pekerjaan itu.” Pria itu berpikir dia tidak akan rugi. Kedua pria dan keledainya berjalan kembali ke selokan. Petani itu mengaitkan keledai itu ke mobil. Dengan sekuat tenaga, dia berteriak, "Tarik, Fred! Tarik, Jack! Tarik, Ted! Tarik, Warwick! "

Dan keledai itu menarik mobil itu keluar dari parit.

Pria itu tercengang. Dia mengucapkan terima kasih kepada petani itu, menepuk bagal itu, dan bertanya, “Mengapa Anda memanggil semua nama itu sebelum Anda memanggil Warwick?”

Petani itu menyeringai dan berkata, “Warwick tua itu hampir buta. Selama dia yakin dia adalah bagian dari sebuah tim, dia tidak keberatan menariknya.”

Pertahankan kata-kata positif Anda, karena kata-kata Anda menjadi tindakan Anda.
Pertahankan tindakan positif Anda, karena tindakan Anda menjadi kebiasaan Anda.
Jagalah agar kebiasaan Anda tetap positif, karena kebiasaan Anda menjadi gaya hidup Anda.
Jaga gaya hidup Anda tetap positif, karena gaya hidup Anda menjadi takdir Anda.

Bagaimana menurut anda tentang kisah ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/way-positivity-works/

1 Like

Seperti yang dikatakan dalam kisah tersebut, bahwa selama si keledai berpikir bahwa dia berada dalam tim, maka dia tidak akan keberatan. Itu artinya dia memiliki pemikiran positif. Begitupun dengan kita. Kita harus selalu memiliki pemikiran yang positif dalam hidup.