Kisah "The House Of 1000 Mirrors"

Hidup kita sebenarnya adalah cerminan dari pikiran dan tindakan kita.

Dulu di desa kecil yang jauh, ada tempat yang dikenal sebagai House of 1000 Mirrors. Seekor anjing kecil yang bahagia belajar dari tempat ini dan memutuskan untuk berkunjung.

Ketika dia tiba, dia melompat dengan gembira menaiki tangga ke pintu rumah. Dia melihat melalui ambang pintu dengan telinganya terangkat tinggi dan ekornya mengibas secepat mungkin.

Yang mengejutkannya, dia mendapati dirinya menatap 1000 anjing kecil bahagia lainnya dengan ekornya bergoyang-goyang secepatnya. Dia tersenyum lebar, dan dijawab dengan 1000 senyum lebar yang hangat dan ramah. Saat dia meninggalkan Rumah, dia berpikir, "Ini adalah tempat yang indah. Aku akan kembali dan sering mengunjunginya. ”

Di desa yang sama ini, anjing kecil lainnya, yang tidak begitu bahagia seperti yang pertama, memutuskan untuk mengunjungi rumah itu. Dia perlahan menaiki tangga dan menundukkan kepalanya rendah saat dia melihat ke pintu. Ketika melihat 1000 anjing yang tidak bersahabat itu menatapnya kembali, dia menggeram pada mereka dan merasa takut melihat ada 1000 anjing kecil yang mengerang ke arahnya. Saat dia pergi, dia berpikir, “Itu adalah tempat yang mengerikan, dan aku tidak akan pernah kembali ke sana lagi.”

Bagaimana pendapat Anda tentang kisah ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/the-house-of-1000-mirrors/

Kisah ini mengajarkan kita bahwa apa yang kita lakukan di dunia ini akan kembali kepada diri kita sendiri. Jika anda berbuat baik, maka kebaikan juga akan datang pada anda. Namun jika anda berbuat keburukan, maka keburukan pula yang akan anda dapatkan.