Kisah Pocahontas dan Nasibnya yang Menyedihkan

Dikisahkan Pocahontas merupakan salah satu putri cantik dari pedalaman Amerika yang jatuh cinta pada seorang tentara Inggris. Dan percintaannya benar-benar ditantang oleh sang ayah. Sang tentara tersebut juga dikisahkan akan menjarah kaum pedalaman tersebut. Pada akhirnya, Pocahontas dan prajurit tersebut berhasil memisahkan adanya penjarahan, dan mereka berdua hidup bahagia. Tetapi, apakah memang seperti itu kisah aslinya?

Kisah aslinya benar-benar berbeda. Ketika Pocahontas masih berusia 17 tahun, ia ditangkap oleh tentara Inggris dan suaminya dibunuh dengan kejam. Saat ia menjadi tawanan, Pocahontas diperkosa selama berbulan-bulan oleh para tentara hingga ia hamil.Tidak ingin aib terungkap, seorang petani tembakau bernama John Rofle dipaksa menikah dengan Pocahantas agar kehamilannya terlihat sah. Sejak itulah sosok Pocahontas dijadikan simbol orang pribumi yang berhasil dijinakkan oleh penjajah Inggris.

Di kemudian hari saat ia berumur 20 tahun, Pocahontas tak sengaja mengetahui rencana keji orang-orang Inggris yang ingin melenyapkan kaum pribumi. Tapi sayangnya, sebelum rahasia itu terbongkar, Pocahantas meninggal dunia setelah muntah darah akibat makanannya diberikan racun oleh para tentara. Benar-benar menyedihkan.