Kisah "A Mechanic And A Doctor"

Seorang mekanik mengeluarkan kepala silinder dari bagian motor sebuah mobil ketika dia melihat ahli bedah jantung yang terkenal di tokonya, yang berdiri di samping, menunggu manajer servis datang untuk melihat mobilnya.

Mekanik itu berteriak melintasi garasi, “Hello Doctor! Silakan kemari selama satu menit. "

Dokter bedah yang terkenal, sedikit terkejut, berjalan ke montir. Mekanik itu berdiri tegak, menyeka tangannya di atas lap dan bertanya dengan argumentatif, “Jadi, dokter, lihat ini. Saya juga membuka hati, mengambil katup keluar, menggiling mereka, memasukkan bagian-bagian baru, dan ketika saya menyelesaikan ini akan bekerja sebagai yang baru. Jadi bagaimana Anda mendapatkan uang besar, ketika Anda dan saya melakukan pekerjaan yang sama pada dasarnya. ”

Dokter membungkuk dan berbisik ke mekanik, “Cobalah untuk melakukannya ketika mesin sedang berjalan.”

Apa pendapat Anda tentang ini?

Sumber:
www.pravsworld.com/a-mechanic-and-a-doctor/

Dari kisah ini, kita tidak bisa menyamakan dua hal yang kelihatannya sama. Seperti contohnya dokter dan montir. Mereka berdua sama-sama memiliki pekerjaan untuk mengotak-atik sesuatu. Montir akan memperbaiki dan ‘mengoperasi’ kendaraan, sedangkan dokter akan mengoperasi manusia. Dimana letak perbedaannya padahal keduanya sama-sama mengoperasi? Kendaraan yang diperbaiki oleh montir adalah benda mati. Sedangkan dokter harus mengoperasi orang yang jantungnya masih berdetak. Inilah perbedaan besarnya.