Khasiat bawang putih bagi kuku

Kuku yang putih nan bersih memberikan kesan indah pada tangan kita apalagi ditambah dengan cat kuku yang berkualitas. Konon, bawang putih dapat mencerahkan kuku. Benarkah demikian?

image

Manfaat Bawang Putih untuk Kuku
Pertumbuhan kuku juga disokong dengan kandungan selenium dalam bawang putih. Antioksidan dalam bawang putih ini berfungsi buat menghilangkan racun dalam kuku dan bikin peningkatan kuku Kamu menjadi lebih Cantik.

  • Memperkuat Kuku dengan bawang putih dan minyak Lotion
    Untuk mendapatkan kuku yang kuat dan sehat, itu ide yang baik untuk menerapkan obat ini pada malam hari. Kamu harus melengkapi dengan diet seimbang untuk memperkuat kuku dari dalam ke luar. Kuku jari telah menjadi bagian yang sangat penting dari kecantikan seorang wanita.
    Menjaga kuku Kamu dalam kondisi sempurna sangat penting untuk kebersihan pribadi. Lotion yang dibuat dengan almond dan minyak zaitun dengan bawang putih. Setelah diserap, lotion ini memperkuat dan melembabkan kuku yang lemah dan rusak.

Ada banyak produk untuk penggunaan eksternal yang membantu untuk menjaga kuku nampak indah. Namun, lanjut paparan racun dan bahan kimia cenderung membuat kuku memburuk. Kerusakan ini menyebabkan kuku lemah dan kerusakan.

sumber:
https://www.bawangbawangan.com/2018/01/manfaat-bawang-putih-untuk-kuku.html