Keunikan tempat wisata Puncak Temboan

Puncak Temboan, Rurukan merupakan salah satu wisata yang indah di Sulawesi Utara. Terletak di daerah ketinggian, Gunung Mahawu.

Menikmati suasana nyaman dan tenang di ketinggian dengan udaranya yang sejuk dan asri. Hal tersebut pasti merupakan sebuah hal yang sangat menarik untuk dilakukan.

empat ini adalah sebuah bukit yang sangat asri bernama puncak Temboan. Dari puncak ini kita bisa melihat pemandangan indah kota Tomohon. Untuk menikmati suasana yang tenang dan nyaman kita bisa datang saat pagi hari dimana kabut masih menyelimuti kota Tomohon dan sekitarnya. Atau kita bisa juga datang pada sore hari untuk menikmati sunset yang tak kalah cantiknya.

Namun, jika kita berkunjung saat malam hari, kita bisa juga menikmati keindahan gemerlap lampu kota Tomohon yng pastinya juga menarik untuk kita nikmati. Model tempat wisata seperti ini banyak kita temukan di berbagai kota. Banyak sekali tempat wisata di Jogja, tempat wisata di Semarang, dan kota-kota lain yang memiliki tempat wisata seperti ini. Namun, menikmati keindahan kota dan alam dari ketinggian itu sangat menenangkan.

Sumber: