Kesha - Tas Desainer

Kau tak perlu membawa tas desainer yang harganya lebih mahal dari sebuah mobil agar terlihat keren.

Harga dirimu tak ditentukan oleh mahalnya barang-barang yang kamu miliki. Tak perlu mati-matian mengejar gaya hidup yang sebenarnya jauh di luar kemampuanmu. Hiduplah sederhana, syukuri apa yang Tuhan berikan untukmu.

Banggalah karena dirimu sendiri, bukan karena mahalnya tas dan sepatu yang kamu punya. Ingat bahwa percaya diri adalah pakaian terbaik yang bisa kamu kenakan. Bahkan jauh lebih baik dari gaun emas sekalipun.

Sumber:

Hiduplah dengan sederhana, tidak usah melihat pada gaya hidup orang lain. Kau tidak usah terlalu mementingkan merek, dan tidak usah membiarkan gengsimu selalu menyanding. Karena bila kau membiarkan semua itu menjadi satu dalam pikiranmu, maka tentu kau tidak akan pernah puas dengan apa-apa yang dianugerahkan Allah padamu, dan akhirnya kau takkan pernah bisa bersyukur menjadi diri sendiri.

Karena sebenarnya hidup ini mudah, bila kau tahu caranya menjadi bijaksana dalam memaknai segala sesuatunya, hidup ini akan selalu indah bila kau tak pernah mencampurnya dengan gengsimu. Dan hidupmu akan selalu baik-baik saja bila kau tak pernah membanding-bandingkannya dengan hidup orang lain.