Kenapa harus menggunakan pelembab setiap hari?

Pelembab salah satu produk untuk merawat wajah. Sebagian orang beranggapan bahwa ini penting. Mohon ulasannya terkait ini

Aktivitas sehari-hari, dapat menyebabkan wajah menjadi kering dan kusam. Selain karena paparan sinar matahari dan lingkungan yang kotor dan berdebu, penyebab kulit kusam juga bisa disebabkan oleh kelembaban kulit yang rendah.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan kenapa Anda harus menggunakan Pelembab Wajah setiap hari. Bahkan hal ini juga dijelaskan oleh dokter kulit. Dimana pelembab adalah perawatan kulit yang harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Banyak dokter ahli kulit yang menganjurkan agar masyarakat memakai pelembab kulit setiap hari secara berulang.

Dengan begitu, kelembaban kulit wajah Anda akan tetap terjaga. Setiap pelembab yang dijual di pasaran ini dibuat sesuai dengan peruntukkan tipe kulit penggunanya. Ada pelembab yang memang untuk pengguna dengan tipe kulit berminyak, kering atau sensitif.

Biasanya masyarakat memakai pelembab di pagi hari setelah mandi dan siang hari. Tujuannya adalah agar kulit wajah tidak kering dan kusam selama beraktivitas. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata, menggunakan Pelembab Wajah di malam hari sangatlah bagus.

Sumber : http://bicarakulit.com/kenapa-harus-menggunakan-pelembab-wajah-setiap-hari/