Kenapa harus Kuantitatif Analisis Risiko

Mengapa kita harus menggunakan metode Kuantitatif Analisis Risiko ??

1. Permintaan untuk analis kuantitatif telah berkembang
Sektor keuangan ditandai dengan perubahan dan inovasi yang konstan. Selama beberapa tahun terakhir, sekuritas menjadi semakin kompleks. Spesialis yang mampu memahami model matematika di balik harga keamanan untuk menghasilkan laba dan mengurangi risiko sangat dihargai di pasar. Pertumbuhan hedge fund dan sistem perdagangan otomatis adalah tren lain yang berdampak positif pada permintaan untuk quants.

2. Permintaan Pasti akan bertambah
Krisis 2008 mengungkap beberapa keterbatasan sistem keuangan. Untuk mengurangi risiko dan mencegah krisis di masa depan, pembuat kebijakan telah menerapkan reformasi keuangan. Otoritas regulasi sekarang membutuhkan pelaporan transparansi risiko yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan investor menuntut infrastruktur risiko yang lebih baik untuk melindungi investasi mereka. Sejak krisis, industri manajemen risiko telah mengalami pertumbuhan dramatis dan akan terus tumbuh untuk memenuhi standar regulasi yang meningkat. Ini merupakan peluang nyata bagi quants yang ingin mengejar karir di bidang keahlian ini.

3. Pekerjaan Analis Kuantitatif sangat Menambah Semangat
Memiliki karir sebagai analis kuantitatif secara intelektual menantang, sebagai bagian penting dari peran Anda adalah menyelesaikan masalah rumit saat berada di bawah tekanan. Bekerja dalam analisis kuantitatif melibatkan penelitian, pengembangan dan implementasi model matematika, analisis data, pengetahuan keuangan umum, dan banyak elemen lain yang membuat pekerjaan ini sangat merangsang. Anda harus mampu berkembang dalam lingkungan dengan sedikit pengawasan dan di bawah tekanan yang besar. Pekerjaan analis kuantitatif sangat kompetitif dan menuntut, jamnya panjang - tetapi tidak seperti banyak pekerjaan lain, sukses dalam bidang ini didasarkan pada prestasi, dedikasi dan pengetahuan daripada jaringan atau politik.

4. Sisi Karir Analisis ini Juga Menjajikan
Pekerjaan analis kuantitatif memberi imbalan baik secara intelektual maupun finansial. Gaji di sektor keuangan cenderung sangat tinggi. Karena sifat pekerjaan yang menantang dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam posisi seperti ini, analis kuantitatif umumnya mendapat kompensasi yang sangat baik, terutama jika mereka bekerja untuk hedge fund. Selain itu, pekerjaan analis kuantitatif kebanyakan ditemukan di pusat-pusat keuangan utama seperti New York, Hong Kong, London dan Paris, di mana gaji rata-rata lebih tinggi daripada di kota-kota sekunder. Sebagai contoh, bayaran rata-rata untuk analis kuantitatif adalah £ 61.828 per tahun di London (Inggris) dan $ 102.000 di New York (AS).