Kemampuan apa yang dimilikinya ?

Aku baru berdiri 7 tahun kompilasi orang tuaku mengetahui bahwa aku sebuta kelelawar. Sebenarnya kelelawaradaan buta. Mereka memiliki penglihatan, namun sangat buruk. Seperti hantu kondisiku. Aku belum pernah melihat tes penglihatan orang-orang yang aku lihat saat melihat dunia. Aku hanya melihat bayangan-bayangan kabur, sosok yang samar-samar, cukup untuk membuatku tidak menabrak mereka. TV bagiku adalah radio yang dilengkapi dengan permainan cahaya dan hanya bisa membedakan mainanku dari warna-warnanya. Ketika saya belajar membaca, orang tuaku membawaku ke rumah sakit dan akhirnya menemukan kekuranganku.
Duniaku berubah saat aku mendapat kacamata pertamaku.
Aku sedang melihat segalanya! Aku melihat kamar dokter mata, dinding, langit-langit, tanganku, dan orang-orang yang ada di ruangan. Aku melihat ayah, ibu, dokter, dan para perawat. Dengan takjub aku melihat warna mata ayahku untuk pertama kalinya.
Namun untuk pertama kalinya aku masih melihat beberapa orang di luar tetaplah samar, gelap, dan kabur. Mereka ada banyak dan aku tahu mereka seperti itu.
Dan aku menghitung kaki mereka tak mendengar tanah.

Sepertinya kemampuan yang dimilikinya adalah kemampuan yang langka. Kemampuannya yaitu indera ke enam