Kastil Termegah di Dunia yang Bisa Jadi Tempat Bermalam

2018 merupakan tahun bersejarah bagi keluarga kerajaan Inggris. Pangeran William yang bergelar Duke of Cambridge bersama sang istri Catherine, Duchess of Cambridge sedang menantikan kelahiran pangeran maupun putri mereka di bulan April.

Selain itu, Pangeran Harry pun akan menyelenggarakan pernikahan kerajaan dengan Meghan Markle di St George’s Chapel yang berlokasi di Windsor Castle pada 19 Mei mendatang.

Jika tak bisa melihat secara langsung pernikahan Pangeran Harry, kita masih bisa melihat berbagai istana megah di dunia. Dimana saja kastil megah yang bisa jadi tempat menginap ?

Castello Di Pavone (Pavone Canavese, Italia)

Jika sedang mencari kastil kuno yang telah disulap menjadi sebuah hotel yang menawan, Castello Di Pavone merupakan pilihan yang tepat.

Dengan dikelilingi oleh taman tropis, setiap kamar yang dihiasi oleh perabotan tradisional dan juga fasilitas modern.

Parador de Cardona (Cardona, Spanyol)

Terletak di dalam kastil menakjubkan yang dibangun pada abad ke-9, Parador de Cardona terasa layaknya sebuah kastil yang ada di dalam dongeng.

Kastil ini menawarkan pemandangan pedesaan Catalonian yang indah dan juga interior yang selaras dengan masa abad pertengahan.

Roch Castle (Roch, Inggris)

Dibangun pada abad ke-12, Roch Castle berdiri megah di atas bukit bebatuan yang menjulang di atas dataran Pembrokeshire.

Para tamu dapat menikmati suasana unik nan bersejarah yang dipadukan dengan perjalanan romantis karena setiap kamarnya dihiasi dengan mewah.

Sumber : http://travel.tribunnews.com/2018/04/07/layaknya-istana-kerajaan-inggris-inilah-7-kastil-termegah-di-dunia-yang-bisa-jadi-tempat-bermalam?page=all&_ga=2.201305834.598284614.1523368031-1162007660.1523368031