Karakter anjing rottweiler

Bagaimana karakter anjing rottweiler?

rottieeating

Pada dasarnya anjing rottweiler termasuk anjing yang penyayang. Mereka memunyai sifat yang sangat melindungi pemiliknya dan dingin terhadap orang yang tidak mereka kenal. Gabungan sifat ini membuat mereka dipercaya sebagai anjing penjaga.

Terlepas dari kesan garang yang sering diperlihatkan di media, rottweiler adalah anjing baik hati yang menyayangi keluarganya dan senang bermain dengan anak-anak. Mereka juga bisa hidup bersama hewan peliharaan lain.

Rottweiller adalah anjing yang aktif, sangat cerdas, berani, dan berpendirian kuat. Jika dilatih dengan baik, anjing ini pada dasarnya tenang dan percaya diri. Mereka tidak cepat akrab dan penuh pertimbangan saat bertemu orang baru.

Rottweiler termasuk anjing yang sensitif dan tidak betah tinggal di rumah yang bising. Tidak disarankan memelihara rottweiler di tempat tinggal yang sempit seperti apartemen, karena mereka membutuhkan ruang gerak yang luas. Secara alami, mereka berjiwa bebas dan senang berada di luar rumah. ( Baca: pedoman mencari kandang anjing )