Kapan sebaiknya memulai menggunakan perawatan kulit anti-penuaan?

image

Para wanita dihadapkan dengan kenyataan bahwa mereka akan semakin menua. Sedangkan secara umum wanita dituntut untuk selalu cantik, kira-kira Kapan sebaiknya memulai menggunakan perawatan kulit anti-penuaan?

Jawaban sederhananya adalah sesegera mungkin. Sebesar 80 persen penuaan dini disebabkan oleh paparan sinar matahari. Pencegahan ini sebenarnya dimulai sejak Anda dilahirkan. Seperti yang kita tahu bahwa sebagian besar orang tua menjaga bayi mereka dari sinar matahari. Hal Ini adalah awal yang baik dengan memakaikan pelindung matahari dalam perawatan kulit anti-penuaan.

Di usia 20-an kebanyakan orang sudah menyadari pentingnya perawatan diri sehingga anda memiliki kebiasaan baik dalam perawatan Anda, seperti mengenakan pelindung matahari setiap hari, Anda tidak bisa tidak mengambil beberapa kebiasaan yang tidak begitu baik dan kulit Anda. Tetapi hal tersebut tidak berlansung lama, ketika anda sudah berusia berusia 21 tahun keatas dengan memiliki mindset untuk bisa bebas dan sudah waktunya untuk sedikit bersenang-senang. Disaat tersebut Anda tidak terlalu memikirkan perawatan kulit Anda, seperti apa pembersih untuk mengusir jerawat dan pelembab yang baik. Kebiasaan yang Anda kembangkan selama masa kanak-kanak Anda telah melekat pada Anda. Anda sedang dalam perjalanan menuju kulit luar biasa untuk seumur hidup dan dalam perjalanan menuju kemerdekaan.

Waktu untuk menggunakan perawatan kulit anti-penuaan

Cara terbaik untuk mencegah tanda-tanda awal penuaan adalah mulai hari ini juga terutama di usia 20-an. Hal tersebut berarti bahwa Sama sekali tidak ada alasan untuk menunggu sampai garis-garis penuaan itu secara permanen terukir di wajah Anda. Tidak ada usia lanjut dalam hal perawatan kulit anti-penuaan.

Perlu di garisbawahi bahwa untuk bisa memulai perawatan kulit anti-penuaan tidak harus rumit, juga tidak perlu pergi ke dokter kosmetik untuk formulasi perbaikan DNA yang kuat atau suntikan kosmetik. Yang terpenting adalah mencegah lebih baik daripada mengobati, jadi memulai lebih awal daripada lebih baik adalah ide yang bagus.

Apa cara terbaik untuk mencegah tanda-tanda awal penuaan?

  • Lindungi Kulitmu

    Manfaatkan ketahanan kulit Anda dengan melindunginya dan memakai pelindung matahari setiap hari.

  • Membersihkan kulit

    Jadikan pembersihan kulit sebagai prioritas dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Pilih pembersih Anda dengan bijak, dan jika Anda memakai riasan selalu bersihkan sampai bersih sehingga tidak ada yang tertinggal. Setergoda untuk melewatkan langkah penting ini tetapi meluangkan waktu untuk menyelesaikan rutinitas pembersihan Anda dengan benar akan menjadi fondasi bagi semua hal lain yang mengikuti.

  • Gunakan esensi

    Kulit perlu sedikit membujuk. Salah satu peran kulit adalah menjaga hal-hal di luar. Ini bagus seperti itu, jadi kita perlu membujuk kulit agar menerima hal-hal baik yang melindungi kulit dari lingkungan dan meningkatkan kondisi kulit. Menggunakan formulasi esensi atau pengkondisian akan memudahkan penyerapan perawatan kulit Anda.

  • Menggabungkan perawatan kulit anti-penuaan. Bangun dan perbaiki kulit Anda dengan bahan aktif yang ditemukan secara alami dalam tumbuhan.

Sumber

https://www.thebeautyissue.com/when-should-you-start-using-anti-ageing-skincare/