Jembatan sulfat, Jembatan menuju dunia gaib?

Sekilas tak ada yang terlihat aneh dari jembatan Sulfat di kota Malang ini. Nama Sulfat pun diberikan kepada jembatan ini lantaran letaknya berada di jalan terusan Sulfat, kota Malang. Jembatan kokoh ini pun cukup ramai, dan tak jarang dilewati oleh kendaraan-kendaraan besar seperti truk.

Namun, kisah angker yang menyelimuti jembatan ini membuat namanya seringkali dibicarakan, terutama terkait kisah yang berbau mistis. Terdapat kisah misteri yang menyebutkan, jembatan Sulfat merupakan salah satu tempat angker di kota Malang. Ada yang pernah mendengar kisah dari jembatan sulfat ini?

Kisah dari warga kota malang yang sering saya dengar adalah sejak jembatan itu berdiri, seringkali terjadinya musibah kecelakaan di sana, salah satu yang paling diingat tentu saja sebuah kecelakaan mobil di tahun 2008 yang menewaskan tiga orang penumpangnya. Memang, dugaan dari kecelakaan itu dikarenakan sang pengemudi lalai saat mengemudikan kendaraannya. Namun, tidak sedikit warga yang menyatakan jika kecelakaan itu karena adanya makhluk astral yang biasa menganggu.

Tak hanya itu, terdapat juga kisah yang menyebutkan jika tak sedikit pengendara sepeda motor yang mendapat ‘penumpang’ makhluk astral saat melintasi jembatan ini. Kisah lain juga menyebutkan banyak pengendara yang melihat tikungan pada jembatan tak terlihat. Memang, bentuk lintasan jalan jembatan sulfat berbentuk sedikit berbelok. Bentuk lintasan ini pulalah yang membuat banyak orang terkecoh, sehingga menabrak pembatas, bahkan pernah terdapat kejadian sang pengendara terjatuh ke sungai.