Jangan Coba-coba

Lakukan atau tidak. Tidak ada coba-coba

Kadang dalam melakukan hal baru, orang cenderung coba-coba terlebih dahulu. Coba-coba sebenarnya boleh saja, tetapi akan lebih baik jika melakukan hal baru dengan kesungguhan. Kata keren singkat yang diambil dari film Star Wars ini akan menginspirasi kita untuk bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Jika ingin melakukannya lakukan dengan sungguh-sungguh, jika tidak ingin melakukannya jangan lakukan.

Sumber:

Kesungguhan kita dalam mengerjakan segala sesuatu adalah faktor penting dalam menentukan keberhasilan. Sebagus apa pun suatu teori atau secemerlang apa pun ide seseorang jika tidak disertai oleh tindakan yang serius atau sungguh-sungguh akan menghasilkan yang biasa-biasa dan tidak maksimal.

Bila kita ingin menikmati dan mengalami berkat-berkat Tuhan kita pun harus bersungguh-sungguh dalam segala hal. Anugerah karunia, talenta dan potensi yang begitu besar dari Tuhan harus kita maksimalkan. Bagaimana hidup kita bisa berdampak dan menjadi berkat bagi dunia bila kita menghasilkan karya yang biasa-biasa saja? Jadi jangan mencoba-coba. Akan lebih baik jika kita bersungguh-sungguh