Item apa saja selain senjata yang wajib dimiliki di PUBG Mobile?

Di dalam game PUBG Mobile, banyak sekali item tersedia untuk membantu kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner. Tapi dari banyaknya item yang tersedia. Hal yang paling wajib kamu bawa adalah senjata, tas, dan Healing.

image

Tanpa ketiga item tersebut mungkin Kamu akan kesusahan untuk mendapatkan Chiken Dinner. Namun, ada lagi loh item wajib yang harus bawa, bisa jadi item berikut ini bisa membantu kamu untuk mempermudah permainan dan kamu akan lebih gampang mendapatkan Chiken Dinner.

Kira - kira item apa saja yang wajib dibawa selain senjata di game PUBG Mobile?

image

Dari pengalaman saya bermain game PUBG Mobile, item yang wajib dibawa selain senjata adalah sebagai berikut :

1. Grenade atau Granat

Item ini sebaiknya kamu gunakan pada saat ada musuh yang sekarat, maka kamu bisa melempar Granat ke tempat musuh tersebut dan membunuhnya. Ataupun apabila kamu melihat musuh di sekitar tempatmu. Kamu bisa melemparkan Granat ke arah musuh. Bisa saja musuh terkena Granat yang kamu lemparkan, kan lumayan dapat 1 kill!

2. Smoke Bomb atau Bom Asap

Salah satu item yang jarang dibawa oleh para player adalah Smoke Bomb. Item ini sangat berguna pada saat terjadi War dengan musuh dan Kamu dalam posisi ter-Sandwich. Kamu bisa melempar Smoke Bomb ke arah yang kamu inginkan untuk mengalihkan pandangan musuh dan jika asap dari bom tersebut sudah keluar, maka kamu harus pergi untuk mencari tempat yang lebih aman.

3. Ghillie Suit

Ghillie Suit ini jarang ditemukan dan hanya bisa Kamu dapatkan di Supply Box. Saat menggunakan item ini dan jika Kamu berada di semak-semak, maka kamu tidak akan terlihat oleh musuh karena musuh mengira kamu hanya semak-semak biasa. Saat menggunakan pakaian ini kamu harus bermain seperti ninja agar Ghillie Suit yang Kamu pakai akan terasa maksimal kegunaannya.

4. Painkiller

Item terakhir yang wajib kamu bawa adalah Painkiller. Item ini berfungsi untuk menambah darah. Namun, pengisian darah dengan menggunakan item ini lambat dan darah yang bertambah hanya sedikit saja.

Painkiller cocok digunakan pada saat setelah kamu menggunakan First Aid atau Bandage, maka jika kamu menggunakan Painkiller, darah kamu akan full kembali.