Iron Throne, game strategy dengan tampilan memukau

Dalam Iron Throne sendiri, kamu akan berperan sebagai seorang raja yang memiliki tujuan memenangkan sebuah perang besar bernama Capital War. Oleh karena itu kamu diwajibkan membangun aliansi, mengumpulkan resource dan menentukan strategi yang tepat agar berhasil memenangkan pertempuran. Selain elemen strategy dan MMO yang memungkinkan mu bermain dengan pemain lain secara onilne game ini sendiri akan menghadirkan elemen RPG yaitu sistem hero recruitment, sistem crafting, dan berbagai macam quest. Dari segi grafis sendiri game ini akan memiliki visual 3D berkualitas tinggi, yang akan memanjakan mata kalian. Selain itu, Iron Throne sendiri memiliki beberapa fitur menarik seperti mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource.

Tentunya Iron Throne sendiri menjadi game yang wajib kamu mainkan, selain akan menawarkan sebuah game strategy yang memiliki tampilan serta gameplay yang luarbiasa, nama besar Netmarble sebagai pengembang seolah-olah menjadi jaminan bahwa game ini akan sukses dipasaran layaknya Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Netmarble, mengumumkan bahwa Iron Throne akan dirilis pada 16 Mei 2018 nanti.

Aku heran, kenapa sih mode battle royale menjamur sekali sampai-sampai game ini juga menerapkannya?

Omong-omong dilihat dari gameplaynya game ini kayaknya menerapkan sistem pay-to-win nih(apa-apa kalau mau cepat bisa membayar dengan usang asli), jadi hati-hati aja jangan sampai kecanduan main. Game-nya memang bagus, tapi karena adanya sistem tersebut dimataku malah menurunkan nilai dari game ini.