Inspiratips : Menjinakkan Emosi dalam 5menit

Terkadang Anda tidak menyadari betapa tertekannya Anda sampai gunung berapi di otak Anda akan meletus. Ketika itu terjadi, menyenangkan memiliki rencana permainan untuk kembali. Ketika saya bekerja di ambulans sebagai EMT, saya memiliki lebih dari beberapa hari yang membuat stres di kantor.

Dibutuhkan waktu lama untuk stres jangka panjang dari pekerjaan yang kacau untuk membangun. Saya berhasil melewati sekitar satu tahun pengobatan darurat sebelum waktunya untuk bersikap proaktif agar tetap tenang. Saya menetapkan beberapa trik kunci.

Cara Menenangkan dalam 5 Menit atau Kurang
Nomor satu adalah musik. Tidak ada yang lebih kuat dan berdampak langsung pada motivasi dan suasana hati. Musik adalah satu-satunya perawatan yang untuk sementara mengurangi gejala pasien dengan penyakit otak degeneratif stadium akhir. Jika itu dapat bekerja pada mereka, itu dapat bekerja untuk Anda juga.

Nomor dua adalah olahraga. Latihan membakar kelebihan hormon stres yang terbentuk sepanjang hari. Hal ini juga melepaskan endorfin yang merasa baik sambil meningkatkan kejernihan mental dengan produksi BDNF di otak.

Nomor tiga adalah indera penciuman. Hidung Anda adalah jalur komunikasi langsung ke amygdala, area otak yang paling terikat erat dengan emosi dan ingatan. Anda dapat menggunakannya untuk membumikan diri Anda setelah saat-saat stres tinggi.

Sumber

Dengan anda mampu menguasai emosi tersebut, maka pikiran anda mampu menjadi lebih tenang, meninggalkan segala energi negatif yang memenuhi pikiran Anda.Pikiran Anda kini yelah dikuasai dengan energi positif yang mampu meningkatkan lagi kreatifitas Anda sehingga menunja kinerja Anda