Inspeksi Awal F-8E Crusader BIG SIN Set

F-8E Crusader BIG SIN Set

1:48 Eduard Brassin BIG SIN (SIN 64840)

 

bigsin.jpg

 

F-8E adalah versi yang paling banyak diproduksi dari pesawat tempur terkenal Vought yang terkenal. F-8 akan melayani selama lebih dari 2 dekade dengan AS serta Prancis dan Angkatan Udara Filipina. Seperti pada saat F-4 memiliki rudal hanya itu akan menjadi terkenal karena menjadi "Last of the Gunfighters".  

 

 

Ejection Seat (648388)

Di dalamnya ada kursi Martin Baker yang digunakan oleh F-8E. Ada kursi resin, kotak kepala dan bantalan kursi. Gagang kursi harness dan ejeksi serta bagian-bagian lain yang lebih kecil dimasukkan pada lembar foto-etch berlapis nikel berwarna. Lembar stiker kecil menyediakan tanda kursi. Ini adalah penurunan yang pas untuk kursi kit dan detail tambahan akan benar-benar membuat kokpit menonjol.

 

f8bb.jpg

 

 

 

Wheels (648387)

Anehnya set ini berisi roda! Dua unit utama dan roda hidung yang lebih kecil disertakan. Pengecoran bergantung pada standar Eduard yang luar biasa dan akan diganti oleh kit.

 

f8bc.jpg

 

 

Air Intakes (648301)
Set ini menyediakan dua sendok asupan resin baru untuk pendinginan afterburner di bagian belakang Crusader. Pelat Pemasangan PE disediakan untuk ini.
 

 

 

Exhaust Set (648302)
Set ini menyediakan resin knalpot baru, cincin burner, dan kipas, dengan fraktur kecil untuk internal.

 

f8d.JPG

 

 

Sumber:
F-8E Crusader BIG SIN Set

Mungkin ini terlihat biasa saja namun Kit Mesin ini sangat mirip seperti aslinya. Detail kecil pada mesin ini sungguh menjelaskan keseriusan Scluptor dari model ini. efek cat berkarat yang termasuk dalam set ini juga menambah kesan “WW2”